Pernah Bikin Heboh Karena Mirip Zombie, Wanita Ini Tampilkan Wajah Aslinya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 25 Jul 2018 09:39 WIB
Foto: Instagram @sahartabar_offcial Foto: Instagram @sahartabar_offcial

Jakarta - Seorang wanita asal Iran pernah bikin heboh dunia maya. Pasalnya muncul sebuah foto yang memperlihatkan wajah wanita bernama Sahar Tabar itu mirip zombie. Berbagai media menulis jika tampilan wajah rusak tersebut terjadi karena ia berusaha tampil seperti Angelina Jolie namun gagal. Tapi ternyata foto itu adalah hasil editan dan makeup semata.

Sempat jadi kontroversi karena mengelabui banyak orang,SaharTabar pun kembali jadi perbincangan di media sosial. Kali ini, ia menunjukkan wajah aslinya. Foto wajahnya pun disandingkandenganfotoeditanalaAngelinaJolie 'zombie'. Gambar itu lagi-lagimembuatnetizen heboh karena terlihat jauhberbedadarieditanyangsempatviral.

میشناسن منو کل دنیا Yes im angelina jolie 👻

A post shared by Sahar👽Tabar (@sahartabar_offcial) on Jul 7, 2018 at 10:30am PDT


Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram, Sahar memperlihat tampilannya aslinya tanpa edit dan makeup. Terungkap jika ia memiliki mata dan rambut berwarna cokelat. Fitur wajahnya pun terlihat normal. Tak seperti dalam foto editan, hidungnya tampak lurus dan mancung serta bibirnya cenderung tipis.

Awalnya Sahar Tabar mengaku telah melakukan operasi plastik. Namun ia mengelak jika jumlahnya mencapai 50 atau bertujuan untuk terlihat seperti Angelina Jolie. Sering mengunggah fotonya yang mirip Angelina Jolie versi Corpse Bride, netizen pun melihat jika fotonya tampak tidak asli. Setelah fotonya viral, Sahar baru mengaku jika gambar-gambar itu adalah karya Photoshop.

میشناسن منو کل دنیا #famous #imfamous #❤️

A post shared by Sahar👽Tabar (@sahartabar_offcial) on Feb 28, 2018 at 12:46pm PST

"Ini Photoshop dan makeup. Setiap kali aku mengunggah foto, aku melukis wajahku dengan cara yang lucu. Itu adalah caraku mengekspresikan diri sendiri, seperti seniman. Fansku tahu bahwa ini bukan wajah aslinya," ungkapnya pada media Rusia Sputnik tahun lalu.

"Foto yang kalian teliti, walaupun aku tidak menyukainya, tapi aku tetap menyimpannya. Aku harus bilang aku pernah beberapa kali operasi plastik tapi bukan 50. Aku pikir orang-orang ini mungkin tinggal di abad 18 dan mereka belum pernahmendengarteknologiataumakeup dan mereka sangat terkejut,"kata Sahar mengenai orang-orang yang mengritik fotonya.



Tonton juga 'Tragis! Cewek Ini Takut Implan Bokongnya Pecah Saat Duduk':



(ami/ami)