Pasangan Ini Temukan Pesan Lucu dari Penghuni Lama Saat Renovasi Kamar Mandi

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 10 Jul 2018 17:15 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

California - Sepasang suami istri di San Jose, California menemukan kejutan yang menyenangkan di balik dinding yang mereka robohkan. Tak ada yang menyangka jika ada pesan dari penghuni lama yang ditulis 23 tahun lalu saat mereka ingin merenovasi kamar mandi.

Pada sebuah postingan Twitter, pengguna @AlexMonney jadi viral. Alex mengungkapkan bahwa ia dan istrinya, Jess menemukan pesan yang ditinggalkan oleh salah satu penghuni rumah sebelumnya setelah kontraktor merobek dinding.

"Hai! Kami Shinseki! Kami merenovasi kamar mandi musim panas ini pada 1995. Jika Anda membaca ini, itu berarti Anda sedang merenovasi kamar mandi lagi. Apa yang salah dengan cara kami melakukannya?," begitu bunyi pesan penghuni sebelumnya yang ditemukan Alex.

Baca Juga : Viral, Deretan Pesan Lucu Istri Saat Rayu Suami dengan 'Ayla View'
Pasangan Ini Temukan Pesan Lucu dari Penghuni Lama Saat Renovasi Kamar MandiFoto: Twitter

Cuitan tersebut pun mendapatkan 80 ribu lebih suka dari netizen lain yang penasaran dengan keluarga Shinseki. Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan BuzzFeed, Alex mengucapkan terimakasih atas catatan tersebut dan memberikannya banyak senyuman.

Baca Juga : Pesan dari Sri Mulyani Hingga Najwa Shihab untuk Millennial Indonesia

Tonton juga 'Begini Jadinya, Lagi Serius Bahas Politik Diganggu Kucing':



"Kami pikir itu lucu! Benar-benar tak terduga jadi itu membuat kami tertawa sepanjang hari. Kamar mandimu sangat bagus. Maaf, karena mengacaukannya," kata Alex.

Alex juga mengungkapkan permintaan maafnya karena telah merenovasi kamar mandi. Hal tersebut ia lakukan karena kamar mandinya terlalu kecil untuk dirinya dan sang istri, sehingga ia perlu untuk merenovasinya.

Pasangan Ini Temukan Pesan Lucu dari Penghuni Lama Saat Renovasi Kamar Mandi

(agm/agm)