Gonta-Ganti Pacar, Suzy Bae Dijuluki 'Taylor Swift-nya Korea'

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 04 Jul 2018 18:38 WIB
Foto: Suzy dan Lee Dong Wook (dok. Getty Images) Foto: Suzy dan Lee Dong Wook (dok. Getty Images)

Jakarta - Sepertinya baru beberapa waktu lalu Suzy Bae menghebohkan penggemar drama Korea dengan berita kencannya dengan Lee Dong Wook. Namun sayangnya, hubungan mereka harus putus di tengah jalan setelah empat bulan menjalin asmara. Sejak kabar putus Suzy dan Lee Dong Wook, penyanyi sekaligus aktris itu pun mendapat julukan baru yakni 'Taylor Swift-nya Korea'.

Sebelumnya Suzy dikenal dengan sebutan 'Cinta Pertama Nasional' dari publik Korea Selatan. Sejak putus dengan Lee Dong Wook, wanita 24 tahun punya julukan baru yang sayangnya kurang berkonotasi positif. Sejumlah netizen menyebut Suzy sebagai Taylor Swift dari Hallyu atau Korea Selatan karena punya banyak mantan pacar.

Taylor Swift memang diketahui punya cukup banyak barisan mantan pacar. Beberapa mantan kekasih penyanyi itu pun dikencani Taylor untuk waktu yang singkat. Namun membandingkan Suzy dengan Taylor tentu rasanya kurang seimbang karena pemain serial itu diketahui baru punya dua mantan.

Para fans pun langsung bergabung dalam percakapan untuk membela Suzy. Salah satu netizen bahkan berpikir positif bahwa julukan itu akan membuat Suzy punya banyak album, tur konser, dan Grammy seperti Taylor Swift.




Selain menjulukinya sebagai Taylor Swift Korea, banyak juga yang berkomentar mengenai siapa 'korban Lee' Suzy selanjutnya? Itu dikarenakan dua mantan Suzy memang sama-sama bermarga Lee yakni Lee Dong Wook dan Lee Min Ho.

Melihat banyaknya serangan kepada Suzy, beberapa netizen pun heran mengapa tidak ada yang membahas Lee Dong Wook. "Ini menyedihkan dan menjijikkan. Semua atensi negatif dan kebencian ditujukan kepada wanita ketika putus. Selalu salah wanita. Aku harap Suzy baik-baik saja dengan semua artikel media mengenai kehidupan percintaannya," tulis pemilik Twitter One fan, A Girl Has No Name. (ami/ami)