Terobsesi Jadi Vampir, Pasangan Ini Rutin Minum Darah Manusia

Hestianingsih - wolipop Kamis, 28 Jun 2018 15:59 WIB
Logan South dan Daley Catherine. Foto: Instagram/@deadsouth Logan South dan Daley Catherine. Foto: Instagram/@deadsouth

Austin - Logan South (31 tahun) dan Daley Catherine (30 Tahun) bukanlah sepasang kekasih biasa. Terobsesi menjalani hidup sebagai vampir, pasangan ini 'hidup' dari meminum darah.

Selain minum darah, pasangan asal Texas ini juga mengklaim hidup dengan menggunakan energi seksual. Keduanya bahkan membentuk klub khusus bagi orang-orang berprinsip hidup sama seperti mereka.

Logan dan Daley pun telah merekrut orang-orang berpandangan dan berkeinginan sama yang antusias ingin menjadi vampir untuk bergabung ke klub eksklusif mereka. Menariknya lagi, seperti cerita vampir dalam dongeng ataupun film, mereka mengaku menjadi sakit jika terpapar sinar matahari langsung.

Menjadi vampir di dunia nyata, bukan berarti mereka berkeliaran dan menggigit leher manusia hidup demi mendapatkan darah. Cara Logan dan Daley minum darah berbeda.
Terobsesi Jadi Vampir, Pasangan Ini Rutin Minum Darah ManusiaLogan South dan kekasihnya Daley Catherine. Foto: Instagram/@deadsouth

Cocokan peniti digunakan untuk menusuk ujung jari, dan kemudian darah yang menetes dikumpulkan atau dihisap langsung. Saat tidak menjadi 'vampir', mereka akan tidur sampai matahari terbenam.

"Vampir ini hidup dari energi, vampir cenayang, dan ada juga vampir yang hidup dari seksualitas, bukan hanya aksi seks, tapi energi dari rangsangan (seks)," jelas Daley, seperti dikutip dari Metro.

Baca Juga: Buktikan Cinta Tak Pandang Warna Kulit, Kisah Pasangan Ini Jadi Viral

Tak hanya menjalani kehidupan sebagai 'vampir', Logan dan Daley juga pasangan poliamori, yakni menjalin hubungan asmara tak terbatas dengan satu orang saja. Meskipun sudah punya kekasih, Logan juga punya kekasih lain yang tinggal bersama mereka, bernama Ilona.
Terobsesi Jadi Vampir, Pasangan Ini Rutin Minum Darah ManusiaLogan South bersama dua kekasihnya, Daley dan Ilona. Foto: Instagram/@deadsouth

Kembali ke lakonnya sebagai vampir, Logan mengaku sudah mulai menyukai rasa darah sejak 15 tahun lalu. Kini, ia rutin mengonsumsi darah satu bulan sekali.

"Aku makan dari energi lingkungan dalam ruangan atau dari kerumunan orang atau dari donor (darah) di mana aku merasakan energi seksual darinya," kata Logan, yang bersama Daley, dijuluki sebagai 'Raja dan Ratu Vampir Austin'.

Baca Juga: Pacaran 2 Tahun dan Jadi Gemuk Bersama, Kisah Pasangan Ini Viral

Komunitas Logan dan Daley sudah terbentuk sekitar enam tahun lalu dan kini anggotanya berjumlah 60 orang. Biasanya mereka berkumpul untuk berbagi pengalaman saat menjadi 'vampir'.
Terobsesi Jadi Vampir, Pasangan Ini Rutin Minum Darah ManusiaLogan South dan Daley Catherine. Foto: Instagram/@deadsouth

Menurut Logan, menjadi 'vampir' bukanlah cara dia mendapatkan sensasi untuk dikenal banyak orang. Vampir bukanlah sekadar main peran, tapi juga cara yang benar-benar dijalaninya untuk bertahan hidup.

Logan, Daley, Ilona dan member klub lainnya percaya bahwa mereka bisa menjadi sakit bahkan mati jika tak menjalani hidup sebagai vampir.

Tertarik masuk klub ini?
(hst/hst)