Kamis, 24/05/2018 18:02 WIB

Buktikan Cinta Tak Pandang Warna Kulit, Kisah Pasangan Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop
Buktikan Cinta Tak Pandang Warna Kulit, Kisah Pasangan Ini Jadi Viral Foto: Facebook
Beijing - Cinta memang sejatinya tak memandang fisik dan warna kulit atau ras. Seperti terjadi oleh pasangan ini yang jadi viral karena menjalin hubungan asmara tanpa melihat perbedaan warna kulit.

Belum lama ini seorang pria Nigeria melamar pacarnya yang berasal dari China di sebuah restoran di Beijing. Tak peduli keduanya berasal dari negara, ras, dan budaya yang berbeda, Billy mantap memutuskan untuk melamar Xinyi Lv.

Baca Juga : Meski Dihujat Netizen, Pengantin Ini Buktikan Cinta Sejati Tak Pandang Fisik
Kisah pasangan beda negara dan warna kulit ini viralKisah pasangan beda negara dan warna kulit ini viral Foto: Facebook


Aksi lamarannya itu pun kemudian diunggah di akun Facebook dengan nama Gifted Harmony Billy dalam bentuk video. Prosesi lamaran domantis dua sejoli yang beda negara ini pun telah ditonton 30 ribu lebih kali.

Pada postingan videonya itu terlihat Billy secara sembunyi-sembunyi menghampiri kekasihnya dan berlutut. Xinyi pun kemudian menerima lamaran dari kekasihnya itu.

"Sangat cepat untuk bertunangan, tapi saya merasa sudah terlambat bertemu kamu dalam hidupku. Jadi saya akan menghabiskan sisa hidup saya untuk mencintai dan menghormati dirimu," tulis Xinyi di Instagram.

Baca Juga : So Sweet! Natty Si 'Wanita Serigala' Akhirnya Menemukan Cinta Sejatinya
Kisah pasangan beda negara dan warna kulit ini viralKisah pasangan beda negara dan warna kulit ini viral Foto: Facebook

Postingannya itu pun mendapat banyak komentar positif dari netizen. Beberapa dari mereka berkomentar dan mendoakan agar pasangan beda warna kulit ini selalu bahagia.

"Mangagumkan. Kebahagiaan selalu untuk kalian bersama selamanya," komentar netizen dengan nama Joendowski Joseph (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177