Ingin Wajah Seperti Hasil Editan Photoshop, Pria Ini Pilih Operasi Plastik

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 26 Jun 2018 13:47 WIB
Foto: Instagram @prince_han Foto: Instagram @prince_han

Seoul - Kebanyakan orang tentu menyukai selfie. Beberapa menggunakan Photoshop untuk mengedit potret selfie dirinya menjadi lebih menarik sebelum diposting di media sosial. Tapi, apa yang terjadi ketika seseorang ingin selalu terlihat seperti hasil Photoshop di kehidupan nyata?

Temui Han Jin Ho, pria yang benar-benar menciptakan wajahnya sesuai dengan keinginannya. Seperti dilansir dari Koreaboo, Han Jin Ho mengungkapkan dirinya selalu menggunakan Photoshop untuk semua fotonya. Ia kemudian memutuskan menjalani operasi plastik untuk membuatnya menjadi permanen.

Baca Juga : 9 Foto Ini Bukti Wanita Bisa Cantik Tanpa Operasi Plastik Asal Ada Photoshop

Penampilan Han Jin Ho sebelum operasi plastikPenampilan Han Jin Ho sebelum operasi plastik Foto: Instagram @prince_han

Han Jin Ho menjalani banyak operasi plastik demi mencapai penampilan yang diinginkannya. Hasilnya pun telah sepenuhnya mengubah penampilan wajah Han Jin Ho.

Mata Han Jin Ho kini menjadi lebih bulat. Sementara itu dagunya juga semakin runcing serta hidungnya semakin mancung. Penampilan Jin Ho pun sangat berubah dari sebelum dan sesudah melakukan bedah plastik.

Baca Juga : Artis Korea Ini Ditolak Dokter Untuk Operasi Plastik, Kenapa?
Han Jin Ho setelah operasi plastikHan Jin Ho setelah operasi plastik Foto: Instagram @prince_han

Pria yang kini memiliki 141 ribu lebih jumlah pengikut di Instagram ini pun mulai mendapatkan popularitas setelah dirinya muncul di TV Korea. Penampilan Jin Ho yang seperti tokoh anime atau fantasi itu pun mencuri atensi penonton.
Han Jin Ho setelah operasi plastikHan Jin Ho setelah operasi plastik Foto: Instagram @prince_han

Jin Ho yang juga dikenal sebagai Prince Han menunjukkan potret selfie dirinya yang mirip anime di postingan Instagramnya. Kini, ia adalah model profesional dan menggunakan tampilan barunya untuk mencari nafkah.
(agm/agm)