Duh, 2 Mahasiswi Curi 38 Handphone Demi Berpacaran dengan Seorang Pria

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Jun 2018 14:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Dua orang wanita saling berkompetisi untuk merebut hati pria yang sama tampaknya tak hanya ada dalam film semata. Di kehidupan nyata, hal serupa pun bisa terjadi pada sepasang sahabat. Sayangnya cerita ini tidak berujung menyenangkan untuk kedua belah pihak bahkan harus berakhir di penjara. Karena untuk berpacaran dengan pria tersebut, keduanya sampai mencuri 38 handphone.

Perbuatan krimininal itu dilakukan dua orang teman Twinkle Soni dan Tinal Parmar. Awal Juni ini, keduanya ditangkap polisi karena kedapatan mencuri paling tidak 38 ponsel dalam dua bulan terakhir di stasiun kereta api. Dua wanita yang masih mahasiswi itu mengaku mencuri dalam perjalanannya menuju kampus.

Motif keduanya pun cukup unik yaitu untuk diberikan kepada seorang pria. Dilansir Times of India, Twinkle dan Tinal tampaknya memacari satu orang pria yang sama. Dikatakan jika mereka menghabiskan uang penjualan handphone curian untuk pria bernama Hrishi Singh yang dikencani keduanya.

"Investigasi awal menunjukkan bahwa kedua mahasiswi ini jatuh cinta dengan buruan Singh. Mereka mengklaim telah mencuri handphone untuk uang cepat dan menghabiskannya untuk Singh," kata petugas Purushottam Karad.

Twinkle dan Tinal tampaknya jatuh cinta dengan pria yang salah. Selain Singh membuat mereka berakhir di kantor polisi, pria itu sendiri juga banyak terlibat tindakan kriminal.

"Sekitar pukul 13:00, polisi menangkap Soni ketika dia mencoba mengambil ponsel dari tas penumpang. Penangkapannya membantu kami menangkap Parmer dan orang yang membeli ponsel mereka dari pacar mereka. Mereka diburu terkait paling tidak tujuh kasus," lanjut Puroshottam.

Twinkle mengaku dirinya adalah mahasiswa jurusan arsitektur sedangkan Tinal masih menimba ilmu di tahun pertama kuliah. Dikatakan jika keduanya kuliah di kampus terpandang. Keduanya pun sering bertema Singh pada malam hari di mana pria itu akan membantu mereka menjual ponsel-ponsel curian.


Tonton juga video 'Wanita Terciduk CCTV saat Mencuri di Jatinegara':



(ami/ami)