Whoops! Baju Model Ini Terinjak Sampai Copot Saat Pose di Red Carpet Cannes

Hestianingsih - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 12:22 WIB
Foto: Instagram/Yulia Rybakova Foto: Instagram/Yulia Rybakova

Cannes - Kejadian memalukan dialami model asal Russia ini, saat dirinya berpose di red carpet Cannes, Prancis. Yulia Rybakova ramai jadi perbicangan setelah mengalami malfungsi busana akibatnya roknya terinjak salah satu tamu lain.

Berbusana merah menyala, model plus size dan selebgram ini tampil percaya diri dan menggoda di red carpet Cannes, beberapa waktu lalu. Ia pun melayani permintaan para fotografer untuk berpose di depan kamera.

Awalnya tidak ada yang salah dengan pilihan busana yang dikenakannya. Yulia mengenakan blouse peplum dengan aksen lace pada bagian dada, serta rok berpotongan tinggi yang tampak dramatis berkat ekor panjang yang menyapu lantai.

Whoops! Baju Model Ini Terinjak Sampai Copot Saat Pose di Red Carpet CannesModel plus size Yulia Rybakova di Festival Film Cannes 2018. Foto: Instagram/Yulia Rybakova

Asyik berpose saat dipotrer, Yulia tidak sadar kalau 'bencana' sudah mengancam di belakangnya. Salah seorang tamu Festival Film Cannes tak sengaja menginjak ekor rok Yulia yang sangat panjang.

Saat berjalan menuju area teater, rok Yulia copot dan jatuh ke lantai. Menyisakan hanya blouse dan underwear berwarna merah yang mengekspos pahanya. Para tamu lainnya juga ikut terkejut dan sempat berhenti untuk melihat kejadian tak terduga itu.

Sang pria yang menginjak rok pun segera membantunya memasangkan lagi baju tersebut, dengan wajah Yulia terlihat salah tingkah dan malu. Pascaperistiwa tersebut, Yulia membagikan momen memalukan itu kepada 688 ribu follower-nya lewat video di Instagram.

Namun sejumlah netizen menilai kalau kejadian itu sebenarnya setting-an atau disengaja. Yulia dituding melakukannya demi mendongkrak popularitas.
Whoops! Baju Model Ini Terinjak Sampai Copot Saat Pose di Red Carpet CannesModel plus size Yulia Rybakova di Festival Film Cannes 2018. Foto: Instagram/Yulia Rybakova

"Merasa ini sepertinya disengaja, pertama bahannya memang terlalu tipis dan tidak dijahit, kedua bagaimana pria itu tahu cara memasangnya lagi? Wah ini jelas-jelas direncanakan untuk membuat kontroversi," tulis seorang netizen di kolom komentar postingan Yulia.

Netizen lainnya menulis, "Kamu menyedihkan. Memalsukan (momen itu) untuk mendapatkan ketenaran yang hanya beberapa menit!"

Ada pula yang menganggap Yulia melakukan trik murah untuk mendapatkan perhatian publik. Benarkah itu?

Nama Yulia Rybakova sebenarnya tidak terlalu asing di industri modeling dan hiburan. Seperti dikutip dari The Sun, Yulia tak hanya aktif sebagai model plus-sizee tapi juga seorang musisi ternama di Russia.

Hingga berita ini diturunkan, Yulia belum berkomentar soal tudingan para netizen terhadap insiden di Festival Film Cannes tersebut.



(hst/hst)