Beda Harry-Meghan dan William-Kate Pamer Kemesraan Setelah Menikah

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 09:50 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Pasangan royal baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menunda bulan madu mereka demi acara kerajaan. Meski begitu, pasangan yang baru menikah hari Sabtu lalu terlihat begitu romantis bersama di penampilan perdananya di depan publik.

Saat menghadiri perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Buckingham Palace, Meghan dan Harry terlihat terus bergandengan tangan sambil menyapa para tamu yang hadir. Meghan juga terlihat memegang pinggang Harry sebagai bukti cintanya.

Duke dan Duchess of Sussex ini memang tidak asing dengan pamer kemesraan di depan publik. Keduanya bahkan sudah terlihat mesra sebelum pertunangan diresmikan.

Beda Harry-Meghan dan William-Kate Pamer Kemesraan Setelah MenikahFoto: Ist.

Bahasa tubuh ini jauh berbeda dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Tugas pertama mereka setelah menikah di tahun 2011 lalu adalah menyambut mantan Presiden Amerika Serikat, Barack dan Michelle Obama di Istana Buckingham.

Baik Kate dan William tidak saling bersentuhan sama sekali dan hanya memegang tangan masing-masing saat berbincang. Perilaku ini ternyata ada alasannya.
Beda Harry-Meghan dan William-Kate Pamer Kemesraan Setelah MenikahFoto: Ist.

Pangeran William dan Kate Middleton tak mau memamerkan kemesraan karena mereka merepresentasikan Kerajaan Inggris dan ingin terlihat profesional, menurut ahli etika Myka Meier kepada People.
Beda Harry-Meghan dan William-Kate Pamer Kemesraan Setelah MenikahFoto: Dok. Getty Images

Pangeran Harry dan Meghan juga bekerja untuk Kerajaan Inggris, namun Harry berada dalam daftar keenam untuk menduduki kursi kerajaan. Boleh dibilang, kesempatan Harry sangat kecil menjadi Raja Inggris suatu hari nanti.

Beda dengan Pangeran William yang kini di urutan kedua kerajaan, setelah ayahnya, Pangeran Charles. Pangeran William dan Kate yang merupakan calon Raja dan Ratu Inggris harus lebih mengikuti protokol kerajaan yang berlaku.


Saksikan video Penampilan Perdana Meghan-Harry Usai Royal Wedding:



(asf/asf)