Heboh Avengers: Infinity War, Baju Koko Thanos Pun Ramai Dijual

Silmia Putri - wolipop Jumat, 27 Apr 2018 11:30 WIB
Baju koko Thanos terinspirasi dari Avengers. Foto: Zaky/detikHOT Baju koko 'Thanos' terinspirasi dari Avengers. Foto: Zaky/detikHOT

Jakarta - Film 'Avengers: Infinity War' jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Film besutan Marvel ini baru saja tayang hari Rabu (25/04/2018). Beragam postingan tentang film ini pun sudah mewarnai media sosial.

Seakan tak mau ketinggalan momen, sebuah toko daring bernama Artlantis Store merilis baju koko bermotif batik terinspirasi dari para tokoh Avengers. Mulai dari Iron Man, Captain Amerika, Spiderman, hingga Thanos.

Baca juga: Scarlett Johansson Nyinyir Ditanya Soal Fashion Avengers, Kenapa Yah?

Toko ini sudah menjual baju batik 'superhero' ini sebelum film 'Avengers: Infinity War' tayang. Mereka menjualnya dengan sistem pre order dengan harga Rp 230.000, dan mempromosikan para pelanggannya untuk menonton film tersebut memakai koleksi ini.

Heboh Avengers: Infinity War, Baju Koko Thanos Pun Ramai DijualBaju Koko Avengers. Foto: Facebook/ArtlanticStore
Sebelumnya, toko Artlantis Store pernah membuat kaos yang viral bergambar KTP (Kartu Tanda Penduduk). Ia pun mendaulat dirinya sebagai pencetus koko 'Black Panther' yang viral di media sosial hingga dijual banyak toko daring.

Baca juga: Baju Koko Ala Black Panther Jadi Tren di Online Shop, Ini Kisaran Harganya

Salah satu baju batik yang mulai viral adalah baju 'Thanos'. Tokoh antagonis berbadan raksasa di film itu memang memakai kostum yang mirip baju koko. Sebuah akun Twitter bernama @landakgaul memposting baju 'Thanos' dan mendapat sambutan yang meriah dari netizen.

Heboh Avengers: Infinity War, Baju Koko Thanos Pun Ramai DijualFoto: Facebook/ArtlanticStore

Postingan baju 'Thanos' itu menuai lebih dari 200 retweet dalam beberapa hari ini. Netizen pun banyak yang merasa takjub dengan kemampuan para pebisnis di Indonesia yang cepat mencuri peluang.

Heboh Avengers: Infinity War, Baju Koko Thanos Pun Ramai DijualBaju koko Thanos mulai viral. Foto: Istimewa

"Gerak cepet banget," tulis akun Twitter bernama Dewi Novianti.

"Hahaha, edisi menyambut Ramadhan," tulis akun Twitter bernama Sri Utari.

Tak hanya viral di Twitter, sambutan di lapak Artlantis Store pun cukup ramai. Banyak yang antusias menanyakan harga, ukuran, hingga siap melakukan PO (pre order).



Tonton video mengenai baju koko ngeHits lainnya:


(sil/sil)