Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 Juta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 26 Apr 2018 13:45 WIB
Foto: Instagram Kayla Jenkins Foto: Instagram Kayla Jenkins

Jakarta -

Selebgram dan Youtuber bisa punya banyak penghasilan dari hasil endorsement atau iklan. Meski begitu tak berarti semua selebriti media sosial bebas dari masalah keuangan. Seorang selebgram beauty bernama Kayla Jenkins belakangan jadi perbincangan karena tidak bayar sewa kontrakan. Tak hanya menunggak, ia juga kabur dan meninggalkan rumah kontrakannya dengan keadaan berantakan.

Kayla Jenkins dikabarkan kabur dari rumah sewa yang ditinggalinya setelah menunggak biaya kontrak. Dilaporkan bahwa wanita yang dikenal sebagai Okaylaaa dan teman satu rumahnya, Casey Petchy menunggak hingga £9,500 (Rp 184 jutaan).

Baca Juga: Kisah Wanita yang Bangkrut dan Banyak Utang Demi Jadi Selebgram

Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 JutaFoto: Instagram Kayla Jenkins
Yang lebih parah, rumah di kawasan Manchester, Inggris tersebut ditinggalkan dengan keadaan yang kotor sehingga semakin bikin kesal pemilik kontrakan. DIkatakan jika pemilik rumah menemukan kantung sampah menggunung, kotoran anjing dalam toples, hingga noda air seni binatang peliharaan di sejumlah tempat. Padahal ada peraturan jika penyewa tidak boleh bawa binatang. Adapun sejumlah bagian rumah yang rusak, seperti jendela dan tangga.

Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 JutaFoto: Channel 5
"Hanya dengan masuk ke dalam dan melihat keadaan rumah yang hancur saja sudah sangat menyedihkan," ungkap pemilik rumah Paula dalam sebuah acara televisi di Channel 5. "Itu membuat darahku mendidih. Dia di sana, membuat uang di rumahku, menggunakannya untuk syuting videonya dan dia tidak membayar sewa dan tidak ada yang bisa kami lakukan," tambah Paula yang bahkan sempat menangis karena sangat kesal.

Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 JutaFoto: Channel 5
Kayla pun telah menanggapi hal ini di akun Instagram-nya. Melalui Insta Story, wanita 24 tahun tersebut mengatakan akan mengungkap hal yang sebenarnya dalam sebuah video. "Aku tidak sempurna. Tapi aku benar-benar bukan seorang pembohong dan aku tidak punya alasan untuk berbohong. Video mengenai yang sebenarnya terjadi akan ada di channel Youtube-ku nanti," tulis Kayla.

Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 JutaFoto: Instagram Kayla Jenkins

Baca Juga: 5 Selebgram Cantik dengan Akun Instagram Berbayar Termahal di Dunia

Melalui manajemennya, pihak Kayla juga menyangkal telah meninggalkan rumah dengan keadaan berantakan. Menurut manajemen, itu hanya dilakukan untuk membuat Kayla terlihat jelek dalam acara. Diungkapkan juga jika wanita dengan 600 ribu pengikut di Youtube tersebut telah menderita depresi yang mengganggu pekerjaan dan keuangannya. "Kayla malu dan merasa bersalah dia tidak bisa membayar biaya sewa," tutur manajemen.

Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 JutaFoto: Channel 5
Kayla pun menyatakan jika ia hanya punya satu anak anjing sebagai peliharaan. Sedangkan pemilik kontrakan mengaku ada lima anjing, empat kucing, dua burung parkit,duaguineapig, dan tiga kelinci dalam rumah.Kayla dikatakan belum bisa dihubungi untuk keterangan lebih lanjut.

Selebgram Cantik Kabur Setelah Nunggak Sewa Rumah Rp 184 JutaFoto: Channel 5



(ami/sra)