Curahan Hati Mantan Pacar Avicii, DJ yang Meninggal di Usia 28

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Apr 2018 10:35 WIB
DJ Avicii bersama mantan pacarnya. Foto: Instagram Emily Goldberg DJ Avicii bersama mantan pacarnya. Foto: Instagram Emily Goldberg

Jakarta - DJ Avicii ditemukan meninggal pada Jumat, (20/4/2018) lalu. DJ asal Swedia yang banyak menelurkan lagu hits tersebut diduga meninggal karena pankreatitis yang dipengaruhi minuman alkohol.

Di media sosial, sejumlah teman, sesama DJ, musisi, hingga para fans pun mengungkapkan rasa sedih dan belasungkawa mereka terhadap pria 28 tahun tersebut. Begitu juga dengan sang mantan kekasih Emily Goldberg.

Baca Juga: Foto: Rumah Mewah Rp 214 Miliar Peninggalan DJ Avicii

Emily Goldberg belum lama ini buka suara mengenai kematian mantan kekasihnya yang punya asli Tim Bergling itu. Di Instagram, Emily pun mendedikasikan sebuah unggahan mengenai curahatan hatinya dan kemesraan mereka.

Mengunggah 10 foto sekaligus, Emily mengungkap betapa ia tidak ingin mempecayai kabar yang beredar mengenai kekasihnya selama dua tahun itu.

"'Come on babe, don't give up on us. Choose me and I'll show you love.' Itu adalah lirik lagu yang Tim tulis untukku. Aku berharap aku bisa menjalaninya. Selama dua tahun kami bersama, dia adalah orang yang membuatku percaya diri dan teman baikku," tulis mantan pacar DJ Avicii Emily Goldberg.

"Sekarang aku tidak bisa melihat Bear tanpa mengetahui aku tidak akan melihatmu lagi. Aku masih mengumpulkan pikiranku dan terima kasih untuk pesan dan kata-kata baik dari kalian semua. Bangun setelah ini semua selesai karena aku tidak ingin ini nyata," lanjut Emily.

Baca Juga: Belajar dari Kasus DJ Avicii, Ini Penyakit yang Dipicu Alkohol (1)

Selain curahan hatinya beserta 10 foto kebersamaan mereka,Emily jugamengunggahscreenshot percakapan yang pernah mereka lakukan. Dalam gambar tersebut, mereka kelihatan masih perhatian dan menyayangi satu sama lain.

🖤 #ripavicii #avicii

A post shared by Emily Goldberg (@emilygoldberg89) on Apr 20, 2018 at 2:50pm PDT



Avicii danEmilyGoldberg tampaknya sudah berpisah sebelum DJ tersebut meninggal. Tidak banyak yang informasi mengenai kisah cinta mantan kekasih tersebut. Sebelumnya, DJAvicii justru lebih diketahui berpacaran dengan modelRacquelNatashaBettencourt namun putus di 2014.
(ami/ami)