Masih Kencang, Nenek Seksi Ini Kalahkan Gadis 18 Tahun di Kontes Kecantikan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Apr 2018 12:30 WIB
Gina Stewart, nenek seksi menang kontes kecantikan Foto: dok. Instagram
Jakarta - Nenek seksi ini terpilih sebagai Miss Maxim Australia yang merupakan kompetisi kecantikan yang digelar oleh majalah Maxim. Sang nenek mengalahkan gadis belia 18 tahun dalam kompetisi tersebut. Terbukti jika si nenek masih cantik dan seksi.

Ia adalah Gina Stewart, ibu dari empat orang anak dan satu cucu. Gina berusia 47 tahun, namun soal penampilan ia tak kalah seksi dari wanita usia 20-an.

Masih Kencang, Nanek Seksi Ini Kalahkan Gadis 18 Tahun di Kontes KecantikanGina Stewart, nenek seksi menang kontes kecantikan Foto: dok. Instagram


Baca Juga: Tak Disangka, Wanita Cantik 35 Tahun Ini Sudah Jadi Nenek

Gina berhasil mengalahkan ratusan gadis muda dalam kompetisi tersebut. Banyak orang yang tak percaya jika wanita seksi ini telah memiliki cucu.

Gina pun membantah melakukan filler atau botox agar awet muda. Ia mengaku hanya pernah melakukan implan payudara 10 tahun lalu.

"Aku tidak pakai botox atau filler karena aku percaya dengan proses penuaan," kata Gina kepada Daily Mail.

Baca Juga: Foto: Nenek-nenek Cantik di Dunia yang Tidak Menua

"Tapi serius, tidak ada rahasia awet muda. Aku pikir semua orang memiliki kecantikan. Aku melakukan ini bukan untuk mencari perhatian karena aku membencinya. Aku hanya melakukan perbedaan untuk menginspirasi sesama wanita agar tidak saling menyerang," tambahnya.

Sebelum mengikuti kompetisi kecantikan tersebut, Gina adalah bintang Instagram. Ia kerap berfoto seksi di media sosialnya itu. Followersnya kini mencapai 64 ribu. (kik/kik)