Intip Grup Chat Alumni Miss Universe 2015, Ngomongin Apa Yah?

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 11 Apr 2018 07:46 WIB
Reuni Miss Universe 2015 di Indonesia. Foto: Instagram/@officialputeriindonesia
Jakarta - Ajang Miss Universe 2015 memang sudah berlalu sejak tiga tahun silam. Namun para kontestannya masih intens berkomunikasi lewat grup layanan pesan singkat. Topik apa saja yang mereka bicarakan yah?

Sejumlah kontestan Miss Universe 2015 tengah berada di Indonesia untuk saling melepas kangen dalam sebuah acara reuni yang dipersiapkan oleh Anindya K. Putri atau Anin, Puteri Indonesia 2015 yang juga wakil Indonesia di kontes kecantikan internasional Indonesia itu.

Tak semua bisa hadir karena kesibukan masing-masing. Setidaknya ada 13 perempuan cantik yang rela datang jauh-jauh dari negaranya. Mereka di antaranya, Francesca Keiko (dari Nikaragua), Toria Nichole Fakanos (Kepulauan Bahama), Joanna Cooper (Irlandia), Chyntia Samuel (Lebanon), dan Pham Thi Huong (Vietnam).
Intip Grup Chat Miss Universe 2015, Ngomongin Apa Yah? Reuni Miss Universe 2015. Foto: Instagram/@officialputeriindonesia

Selepas Miss Universe 2015, para kontestan tetap menjalin komunikasi lewat grup khusus di Whatsapp. "Grupnya nggak pernah sepi. Selalu on 24 jam karena perbedaan zona waktu. Pernah aku bangun, ada 200 chat yang belum dibaca," kata Anin saat jumpa pers reuni Miss Universe 2015 di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

Baca Juga: Finalis Miss Universe 2015 Reunian di Indonesia

Banyak hal yang mereka bicarakan dalam grup chat tersebut. Bukan sekadar saling bertukar kabar, tapi juga memberi dukungan satu sama lain dalam hal karier dan keluarga. "Kami selalu merayakan kesuksesan dari setiap kontestan. Pastinya tidak ada gosip dan (topik) pria," ujar Joanna.

Di luar grup chat, beberapa di antaranya juga masih suka bertemu. Seperti reunian yang diadakan di Indonesia kali ini. Tahun lalu, mereka sempat berkumpul di Meksiko untuk menghadiri pernikahan Miss Peru.
Intip Grup Chat Miss Universe 2015, Ngomongin Apa Yah? Reuni Miss Universe 2015. Foto: Instagram/@officialputeriindonesia
Baca Juga: Wakil Pertama RI di Miss Universe Meninggal, Puteri Indonesia Berduka

Selama sepekan di Indonesia, mereka akan berlibur bersama di Kepulauan Seribu dan Bali. "Kami akan mengeksplor Kepulauan Seribu dengan jetski. Di Bali, kami akan mampir ke berbagai tempat seperti Ubud, Gianyar, Jimbaran, dan Karangasem," terang Anin.

Ia pun berharap, momen tersebut dapat menjadi ajang promosi wisata dan keunikan budaya Indonesia di dunia internasional. Sekaligus, membangkitkan perekonomian Indonesia. (dng/hst)