Selasa, 10/04/2018 21:43 WIB

Finalis Miss Universe 2015 Reunian di Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop
Finalis Miss Universe 2015 Reunian di Indonesia Finalis Miss Universe 2015 Reuni di Indonesia. Foto: Daniel/Wolipop
Jakarta - Para kontestan Miss Universe 2015 tengah berkumpul di Indonesia. Sembari reuni, mereka juga akan mengeksplor keindahan Nusantara.

Adalah Anindya K Putri, Puteri Indonesia 2015 sekaligus perwakilan Indonesia di Miss Universe 2015 yang mengajak mereka berkumpul di Indonesia. "Banyak di antara mereka yang belum pernah ke Indonesia dan sangat penasaran dengan negara kita," kata Anin, begitu sapaan akrabnya, saat jumpa pers di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

Menurut Anin, walau pemilihan Miss Universe 2015 sudah berlalu, komunikasi di antara para finalis masih terjalin erat. Sesekali mereka reuni di salah satu negara kontestan. Dan kali ini, Indonesia menjadi tuan rumah.

Baca Juga: Foto: Pesona 4 Wajah Asia yang Masuk 15 Besar Miss Universe 2015

Ada 13 perempuan cantik yang rela datang jauh-jauh dari negaranya untuk menghadiri reunian ini. Mereka di antaranya, Francesca Keiko (dari Nikaragua), Toria Nichole Fakanos (Kepulauan Bahama), Joanna Cooper (Irlandia), Chyntia Samuel (Lebanon), dan Pham Thi Huong (Vietnam).

Finalis Miss Universe 2015 Reuni di Indonesia.Finalis Miss Universe 2015 Reuni di Indonesia. Foto: Daniel/Wolipop

Baca Juga: Miss Philippines Terpilih Sebagai Miss Universe 2015

"Aku undang semua finalis Miss Universe 2015, termasuk juara Pia Wurtzbach. Tapi nggak semuanya bisa hadir karena bentrok dengan kegiatan masing-masing," ujar Anin.

Berada di Indonesia selama sepekan penuh (10-17 April), mereka akan mengeksplor Jakarta, Kepulauan Seribu, dan Bali. Agendanya, mulai dari menelusuri Kepulauan Seribu dengan jetski hingga wisata religi di sebuah pura di Bali.

"Aku dari dulu memang ingin ke Indonesia. Penasaran dari cerita Anin soal keindahan Indonesia dan keunikan budayanya. Aku nggak berharap banyak dari perjalanan ini karena aku terbuka dengan apapun yang Indonesia tawarkan," ujar Francesca yang mengaku baru pertama kali di Indonesia.


(dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com