Pria Tajir Ini Terang-terangan Selingkuh di Depan Istri

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Apr 2018 10:58 WIB
Travers Beynon. Foto: dok. Instagram
Australia - Pria tajir bernama Travers Beynon ini punya gaya hidup yang tidak biasa. Pria playboy yang dikenal dengana nama The Candyman itu terang-terangan selingkuh di depan istrinya.

Travers kerap mengundang wanita-wanita cantik ke rumahnya, mereka bahkan bermesraan di hadapan sang istri. Melihat gaya hidupnya yang liar tersebut mungkin terlihat tidak normal, namun di rumah tangga Travers dan istrinya Taesha hal itu biasa.

Pria Tajir Ini Terang-terangan Selingkuh Depan IstriTravers Beynon. Foto: dok. Instagram

Baca Juga: Viral, Pria Tajir 'Nembak' Cewek dengan Bawa Boneka Raksasa Tapi Ditolak

Selain memiliki satu istri, Travers punya dua kekasih resmi dan wanita-wanita seksi lainnya yang hanya datang ke rumahnya berganti-gantian. Bagaimana perasaan Taesha menghadapi suaminya tersebut?

Taesha mengaku bahwa sudah hilang masa-masa cemburu dengan Travers. "Aku pernah merasa cemburu dan aku sudah melewatinya. Saat kami pacaran aku tidak tahu dia punya cewek lain, tapi itu sesuatu yang kita bicarakan. Kini kami punya kehidupan seks yang penuh dengan pengalaman. Itu ekstrem," kata Taesha.

Pria Tajir Ini Terang-terangan Selingkuh Depan IstriTravers Beynon. Foto: dok. Instagram


Pengusaha tembakau 46 tahun itu pun mengaku tidak pernah ingin menggantikan posisi Taesha sebagai istrinya. Menurut Travers, kuncinya adalah keterbukaan dengan pasangan resminya.

"Kami sangat bahagia. Kita telah menikah selama delapan tahun dan hubungan kami sangat bahagia dari segi keluarga dan seks. Kita selalu seperti saat pertama kali bertemu," kata Travers seperti dikutip The Sun.

Baca Juga: Tips Agar Bisa Menikah dengan Pria Mapan

Pria yang tinggal di Australia itu mengatakan bahwa punya banyak pacar tapi terbuka dengan pasangan tidak seburuk jika berselingkuh secara diam-diam. Lagi pula, Travers mengaku bahwa dia hanya ingin punya satu istri.

"Jika para wanita berpikir bahwa mereka bisa menggantikan posisi istriku, hal itu tak kan terjadi," ucap Travers. (kik/kik)