Transgender Indonesia Menang Kostum Terbaik di Miss International Queen

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 12 Mar 2018 12:00 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Ajang kecantikan transgender dunia Miss International Queen 2018 baru saja digelar di Pattaya, Thailand, Jumat (9/3/2018). Salah satu kontestan yang ikut serta dalam ajang beauty peagent bagi transgender itu adalah Dinda Syarif, transgender wanita Indonesia.

Meskti tak menang juara pertama, namun usaha Dinda Syarif tidak sia-sia. Wanita 21 tahun itu meraih penghargaan sebagai kostum nasional terbaik di Miss International Queen.

Baca Juga: Transgender Adu Seksi Dalam Kontes Kecantikan di Thailand

Transgender Indonesia Menang Kostum Terbaik di Miss International QueenFoto: dok. Instagram


Dalam malam penobatan Miss International Queen 2018, Dinda Syarif menggunakan busana megah serba merah yang terinspirasi dari tari topeng Cirebonan. Kostum megah nan gagah yang dipakai Dinda tersebut adalah karya dari desainer Violeta Krein.

Baca Juga: 15 Potret Nong Poy, Transgender Thailand Paling Cantik di Dunia

Kostum dengan nama Mustika of Kelana tersebut memiliki berat hingga 30kg. Kostum merah Dinda menjulang tinggi bak gapura dengan hiasan topeng Kelana di kanan dan kirinya.

Transgender Indonesia Menang Kostum Terbaik di Miss International QueenFoto: dok. Instagram


Kostumnya yang unik dan luar biasa tersebut membawa keberuntungan tersendiri. Kostum yang beratnya mungkin lebih dari setengah bobot Dinda tersebut membawanya menjadi pemenang Best Costume di Miss International Queen 2018.

Transgender Indonesia Menang Kostum Terbaik di Miss International QueenFoto: dok. Instagram


Dinda Syarif dikenal sebagai transgender yang berprofesi sebagai model. Wanita yang dulunya pria itu kerap berfoto seksi dan dipamerkan di Instagramnya.

Nama Dinda Syarif semakin populer setelah foto 'nakal' yang diunggah Kiki Farel beberapa waktu lalu. Keduanya pun sempat digosipkan memiliki kedekatan spesial karena foto tersebut. Namun Kiki Farel membantah hubungannya dengan Dinda.
(kik/kik)