Hari Perempuan Internasional, Andien Ungkap Sosok Wanita Panutan

Alisa Kintan - wolipop Kamis, 08 Mar 2018 10:26 WIB
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT

Jakarta - Menjadi seorang ibu sekaligus bekerja di dunia entertainment tidak mudah bagi penyanyi Andien Aisyah. Selain harus pintar-pintar membagi waktu untuk keluarga, ia juga harus mengatur kesibukannya di dunia tarik suara, belum lagi bisnis fitnes yang dijalaninya.

Sosoknya yang menginspirasi ibu-ibu muda di Indonesia membuat kita penasaran, apakah Andien punya figur perempuan yang dikagumi? Di Hari Perempuan Internasional ini, Kamis (8/3/2018) Andien mengungkapkannya.

"Aku suka banget Miroslava Duma. Umurnya sama denganku, tapi dia dulu udah bisa achieve jadi Editor in Chief Vogue Russia. Yang buat aku kagum adalah dia badannya setinggi aku, sedangkan wanita Rusia yang lain lebih tinggi dari dia, tapi dia bisa membuktikan kalau dia nggak cuma basa-basi di dunia fashion," ujar Andien saat ditemui dalam acara peluncuran kampanye See My Creativity, Not My Gender yang diselenggarakan Adidas di Hotel AYANA Midplaza, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2017).

Hari Perempuan Internasional, Andien Ungkap Sosok Wanita PanutanFoto: Instagram

Baca Juga: 10 Wanita yang Sukses Jadi Pemimpin di Dunia Teknologi Hingga Pertambangan

Andien melanjutkan, ia juga mengagumi Miroslava Duma yang berani membuat bisnis sendiri di usia muda. Setelah keluar dari Vogue, ia membentuk sebuah perusahaan digital bernama Buro 24/7. Miroslava juga seorang ibu, yang membuat Andien semakin kagum.

Sekilas tentang sosok Miroslava Duma, ia kini dikenal sebagai pengusaha digital dan investor di dunia fashion internasional. Situs Buro 24/7 yang dikelolanya merupakan sebuah platform di duia fashion dan gaya hidup.
Hari Perempuan Internasional, Andien Ungkap Sosok Wanita PanutanMiroslava Duma (kiri). Foto: Instagram

Ibu tiga anak berusia 32 tahun ini juga CEO dan Founder Future Tech Lab. Perusahaan yang menggabungkan teknologi dan fashion, untuk menciptakan eksosistem mode yang memberdayakan, ramah lingkungan dan berkelanjutan.
(hst/hst)