Taeyong NCT Buktikan Kalau Pria Juga Pantas Pakai Jepit Rambut

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 02 Mar 2018 13:07 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Jepitan biasa diandalkan wanita untuk menjaga rambut agar tidak berantakan atau menjauh dari wajah. Meski identik sebagai aksesori wanita, tak salah jika jepit rambut juga dipakai pria. Tengok saja tampilan terbaru Taeyong NCT berikut yang buktikan bahwa pria pun pantas pakai jepitan rambut.

Taeyong NCT kedapatan pakai jepitan rambut saat tampil di sebuah acara musik untuk mempromosikan lagu 'Baby Don't Stop'. Pria yang merupakan leader dari grup dengan anggota 18 orang tersebut pun terlihat edgy dengan rambut berwarna merah.

Taeyong pun terlihat menerapkan gaya rambut yang klimis di salah satu sisinya. Bukan dengan hairspray atau gel, tampilan klimis itu didapat karena menggunakan jepit rambut.

Taeyong NCT Buktikan Kalau Pria Juga Pantas Pakai Jepit RambutFoto: ist

Jenis jepitan yang digunakan Taeyong adalah bobby pin yang biasa dipakai kala menata rambut. Aksesori itu pun dipilih yang bernuansa metalik sehingga tak terlalu mencuri perhatian di rambut merah Taeyong.

Pria 22 tahun ini juga bukan hanya menggunakan satu jepitan. Agar rambutnya benar-benar rapi, vokalis yang juga rapper tersebut menerapkan sekitar enam bobby pin. Walau aksesori itu identik dengan wanita, jepitan rambut tidak menjadikan gaya Taeyong jadi feminin.

Gaya rambut unik tersebut juga berpadu apik dengan busana yang tak kalah edgy. Ketika tampil membawa single-nya bersama rekan satu tim, Ten, Taeyong terlihat menggunakan blazer hitam tanpa dalaman. Atasan itu digabung dengan celana jeans hitam dengan aksen robekan dan ikat pinggang obi.

Tampil Taeyong dengan jepit rambut bobby pins ini pun cukup menarik perhatian. Di media sosial, gaya Taeyong dengan jepit rambut banyak dibicarakan dan dipuji para penggemar.
(ami/hst)