Pelajaran yang Didapat dr. Gia dari Cinta Sejati dan Aksi Romantis Ayahnya

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 01 Mar 2018 19:02 WIB
Foto: dok. Gia Pratama
Jakarta - Perjuangan cinta seorang pilot yang memiliki nama Amir Hamzah ini jadi sorotan di media sosial, sejak sang anak Gia Pratama memosting ceritanya di Twitter. Pilot yang akrab disapa Capt Aam rela menunggu 20 tahun untuk menikahi cinta pertamanya, yakni ibunda Gia.

Baca Juga : Bikin Baper, Kisah Pilot Rela Nunggu 20 Tahun Demi Nikahi Wanita Impian

Tak berhenti sampai di situ saja, Capt Aam pun selalu punya cara romantis untuk membahagiakan istrinya selama lebih dari 30 tahun usia pernikahannya. Aksi-aksi manis itu pun membuat netizen baper bahkan beberapa wanita yang belum mendapatkan kekasih berharap bisa dicintai pria seperti Capt Aam.
Pelajaran yang Didapat dr. Gia dari Cinta Sejati dan Aksi Romantis AyahnyaFoto: Instagram @ickehamzah_family

Gia yang juga seorang dokter emergency room ini pun mengaku belajar banyak hal dari sang ayah. Saat dihubungi Wolipop, Gia mengaku mendapat pelajaran menjadi orang yang lebih baik dari segi fisik, mental, kemampuan atau finansial.

Baca Juga : Kata dr. Gia yang Kisah Cinta dan Kesetiaan Ayahnya Bikin Netizen Baper

"Karena menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan. Sementara itu mencintai seseorang sangat memberi Anda keberanian untuk menjadi orang yang lebih baik," ungkap Gia kepada Wolipop, Kamis (1/2/2018)
Pelajaran yang Didapat dr. Gia dari Cinta Sejati dan Aksi Romantis AyahnyaFoto: dok. Gia Pratama

Pria yang tinggal di Jakarta Selatan ini juga menambahkan bahwa kedua orangtuanya itu sudah menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi, membahagiakan, dan saling menguatkan. Gia sebagai anaknya pun tentu ingin menirunya.

"Tapi papa itu udah ngeset standar yang teramat tinggi sebagai suami juga sebagai ayah. Saya berhasil separuhnya saja dari yang beliau contohkan, saya sudah senang," kata Gia. (agm/agm)