Kamis, 01/03/2018 17:04 WIB

Kata dr. Gia yang Kisah Cinta dan Kesetiaan Ayahnya Bikin Netizen Baper

Anggi Mayasari - wolipop
Kata dr. Gia yang Kisah Cinta dan Kesetiaan Ayahnya Bikin Netizen Baper Foto: dok. Gia Pratama
Jakarta - Kisah cinta romantis dua sejoli yang dianggap lebih baper dari pasangan Cinta dan Rangga ini jadi viral di media sosial. Adalah kisah nyata dari perjalanan cinta seorang pilot yang memiliki nama Amir Hamzah dan diceritakan oleh anaknya Gia Pratama di Twitter.

Pria yang berprofesi sebagai dokter ini menceritakan bagaimana perjuangan ayahnya selama 20 tahun hingga akhirnya bisa meminang sang ibunda. Kisah cinta manis ini pun mendapat banyak respon positif netizen yang menganggapnya sebagai cinta sejati. Bahkan beberapa netizen merasa iri pada pemilik akun Twitter @GiaPratamaMD karena dibesarkan dari orangtua yang penuh cinta.

Baca Juga : Bikin Baper, Kisah Pilot Rela Nunggu 20 Tahun Demi Nikahi Wanita Impian

Kata dr. Gia yang Kisah Cinta dan Kesetiaan Ayahnya Bikin Netizen BaperFoto: dok. Gia Pratama


Saat dihubungi Wolipop, Gia mengaku tak menyangka jika cuitan tentang kisah perjalanan cinta keduaorangtuanya itu menjadi viral. Ia juga sebenarnya tak berharap untuk viral. Selain itu, menurut Gia kedua orangtuanya tak ingin kisah cinta tersebut viral. Pasalnya, baik ayah dan ibunya tak menyukai ketenaran dan jadi sorotan.

"Saya cuma mau berbagi hal-hal positif di Twitter yang sekarang penuh sama orang yang saling berantem. Love is the cure," jelas Gia kepada Wolipop, Kamis (1/3/2018).

Dokter Emergency Room (ER) yang bertugas di Rumah Sakit Prikasih juga mengungkapkan bahwa perlakuan romantis sang ayah yang akrab disapa sebagai Capt Aam itu tak berhenti meski telah menikah. Cintanya kepada ibu Gia bahkan dirasakan oleh kedua anaknya. Bagi Gia cinta orangtuanya tak pernah lekang oleh waktu.
Kata dr. Gia yang Kisah Cinta dan Kesetiaan Ayahnya Bikin Netizen BaperFoto: Instagram @ickehamzah_family

Salah satu tindakan romantis yang dilakukan oleh Capt Aam pada istrinya adalah ketika ia baru pulang bertugas dan memberikan koper berisi bunga. "Ini bukan kejadian anak umur 20-an. Ini bapak-bapak umur mau pensiun," cuit Gia di Twitter.

Meskipun Gia banyak mendengar cerita dari teman-temannya tentang kehidupan gelap pilot, ia justru banyak mendapati teman-teman ayahnya yang bilang bahwa Capt Aam bukanlah pilot tapi seorang ustaz.

Kata dr. Gia yang Kisah Cinta dan Kesetiaan Ayahnya Bikin Netizen BaperFoto: Instagram @ickehamzah_family

"Teman saya dokter setempat kerja, malah pernah mergokin mereka berdua lagi di Starbucks, buka laptop, liat-liat foto, ketawa-ketawa bareng. Pegangan tangan, benar-benar kayak orang pacaran," tambahnya.

Pria yang juga sebagai stand up comedian ini pun menambahkan bahwa ayahnya sering membuat sang ibu senang dan bahagia dengan perlakuan manis yang sederhana. Salah satunya adalah dengan bernyanyi berbagai lagu di rumah. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com