Penampilan Pertama Kylie Jenner di Pemotretan Setelah Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Mar 2018 18:03 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Baru satu bulan melahirkan, Kylie Jenner sudah kembali aktif bekerja. Inilah penampilan pertama Kylie Jenner di pemotretan setelah ia melahirkan Baby Stormi.

Pemotretan terbarunya itu dalam rangka mempromosikan koleksi makeup terbarunya Cosmetics Weather. Dalam pemotretannya itu, wanita yang suka pakai makeup nuansa nude tampil lebih cetar.

Kylie tampil dengan eyeshadow glitter warna biru tua dan lipstik hitam. Tampilan berkesan gothic ini memberikan nuansa berbeda dari makeup biasanya.

Di foto lainnya, Kylie juga tampil glamour dengan eyeshadow warna hijau tua dengan sentuhan glitter. Sementara bibirnya dibuat efek beku atau frosted lips yang memang jadi tren lipstik 2018.
Penampilan Pertama Kylie Jenner di Pemotretan Setelah MelahirkanFoto: Instagram

Kedua foto tersebut dibuat close-up yang hanya menampilkan wajah Kylie saja. Tampaknya, ibu 20 tahun itu belum percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang baru saja melahirkan pada 1 Februari lalu itu.

Koleksi makeup terbarunya itu terinspirasi dari bayi perempuannya, Stormi Webster. Kosmetik bertema badai tersebut terdiri dari lipstik matte, palette eyeshadow dan eyeshadow glitter. Dalam video di Instastory, Kylie mengaku telah mengerjakan koleksi makeup terbarunya itu sejak ia hamil.

"Setelah aku mengambil keputusan memberikan nama Stormi, namanya langsung menginspirasiku. Aku menghabiskan banyak waktu untuk koleksi ini dan sangat detail dalam mengerjakannya," kata Kylie dalam Snapchat-nya. (kik/hst)