Cara Unik Wanita Cari Kekasihnya yang Kabur Ini Bikin Ngakak

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 23 Feb 2018 19:19 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Meksiko - Wanita asal Meksiko ini jadi sensasi karena punya cara cerdik untuk mencari kekasihnya yang kabur. Ia memasang billboard iklan besar untuk memberi tahu pria yang diduga menghamilinya dan kemudian menghapus semua kontak dengannya, bahkan memblokirnya di Facebook.

Foto billboard iklan aneh itu terpasang di atas sebuah bangunan antara jalan Mariano Jimenez dan Salvador Nava Avenue, di San Luis Polosi. Hal itu pun jadi viral di media sosial selama beberapa minggu ini.

Billboard tersebut menampilkan foto seorang pria memakai topi koboi, bersama dengan nama lengkapnya dan pesan pribadi dari wanita yang membuatnya. Ternyata, wanita yang tak diketahui identitasnya ini tengah hamil dan satu-satunya cara untuk memberi tahu kekasihnya itu adalah dengan membuat billboard, karena nomor dan akun Facebooknya telah diblokir.

Cara Unik Wanita Cari Kekasihnya yang Kabur Ini Bikin NgakakFoto: Twitter

"Dicari! Carlos Orozco, tes kehamilan ternyata positif, saya hamil," begitu bunyi tulisan di billboard.

Papan iklan yang viral ini telah mendapatkan ribuan perhatian dari warganet di Facebook dan Twitter. Banyak netizen yang menganggap hal itu lucu dan menertawakan sikap cerdik wanita yang memiliki ide pasang billboard.

Sementara itu, dilansir Oddity Central, presiden Komisi Perdagangan Periklanan dan Peristiwa Dewan Kota San Luis Potosi Maria Sanjuana mengatakan bahwa sangat disesalkan papan reklame digunakan untuk mencela orang secara terbuka. Tak diketahui dengan pasti apakah aksi itu berhasil dan wanita anonim ini bisa berhubungan dengan Carlos.
(agm/agm)