ADVERTISEMENT

Punya Tubuh Bak Model, Aktris Cantik Ini Malah Sulit Dapat Peran

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Feb 2018 13:54 WIB
Foto: Instagram Lee Dae Hee
Jakarta - Menginginkan tubuh yang terlihat tinggi semampai, banyak wanita memakai high heels bahkan di keseharian. Beruntung, aktris Korea Selatan Lee Dae Hee tak perlu sepatu tinggi karena badannya sudah jenjang. Tapi sayangnya hal tersebut tak selalu jadi kelebihan. Lee Dae Hee mengungkap bahwa tubuhnya yang tinggi justru kerap membuat aktris I Can Hear Your Voice itu kesulitan dapat peran.

Dengan tinggi badan 176 cm, Lee Dae Hee adalah salah satu aktris paling tinggi di Korea. Karena tubuhnya yang jenjang itu Dae Hee pun memulai kariernya sebagai model. Namun ketika beralih ke seni peran, wanita 32 tahun tersebut kerap menemui sejumlah kesulitan. Salah satunya kesulitan mencari lawan main pria yang lebih tinggi dari dia.

Dilansir Korea Boo, kebanyakan drama Korea akan mencari pemeran utama pria yang lebih tinggi sekitar 10 cm dari pemeran wanitanya. Biasanya hal tersebut dilakukan agar tampilan mereka sebagai sepasang kekasih lebih terlihat cocok dan romantis. Tentu akan lebih sulit mencari aktor pria dengan tinggi badan lebih dari 186 cm untuk menyeimbangkan Dae Hee.

Punya Tubuh Bak Model, Aktris Cantik Ini Malah Sulit Dapat PeranFoto: Instagram Lee Dae Hee
Selain itu, Lee Dae Hee juga harus menjaga berat badan dengan ketat. Menurut pemain Big Man ini, tubuh yang tinggi akan tampak sangat besar ketika berat badan bertambah.

"Karena aku sangat tinggi dan punya pundak lebar, aku akan terlihat sangat besar ketika naik berat badan. Ada perbedaan jelas saat aku naik atau turun berat badan. Aku selalu diet jadi aku bisa turun berat badan dan terlihat lebih kecil," ungkap Dae Hee.

Punya Tubuh Bak Model, Aktris Cantik Ini Malah Sulit Dapat PeranFoto: Instagram Lee Dae Hee
Tubuh tinggi pun membuat kaki Lee Dae Hee lebih besar dari wanita kebanyakan. Biasanya wanita tinggi dan berkaki besar akan kesulitan mencari sepatu dengan ukuran yang tepat.

Namun untungnya semua kesulitan itu tidak menghalangiLeeDaeHee untuk maksimal dalam memerankan karakter. Ia bahkan beberapa kali memenangkan penghargaan untuk sejumlah serial drama, seperti ICanHearYourVoice danSecretLove.
(ami/ami)