Malafungsi Busana, Camila Cabello Benahi Gaun yang Melorot di Grammy Awards

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 30 Jan 2018 07:45 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Camila Cabello nampak sangat menakjubkan di karpet merah pada Grammy Awards 2018 yang digelar di Madison Square Garden, New York City, AS, Minggu (28/1/2018). Mengenakan gaun sutra merah rancangan Vivienne Westwood Camila pun terlihat memesona.

Namun, pada perhelatan acara tersebut, pelantun Havana ini menyadari ada yang tak benar pada busananya saat tengah melakukan sesi wawancara dengan E! yang dipandu oleh Ryan Seacrest. Gaun Camila mulai melorot sedikit, dan ia harus berhenti sejenak untuk berbalik dan membenahi diri sebelum melanjutkan wawancara.

"Tunggu sebentar, aku harus memperbaiki payudaraku!," ucap Camila yang kemudian membelakangi kamera, dan menarik gaunnya dengan elegan ke atas.
Malafungsi Busana, Camila Cabello Benahi Gaun yang Melorot di Grammy AwardsFoto: Getty Images

Setelah memperbaiki penampilannya, Camila kembali pada pemandu acara. "Aku sudah lebih baik sekarang!," jelasnya.

Gaun strapless yang dikenakan mantan personel Fifth Harmony dengan heart-shaped neckline ini mengekspos bahu indahnya. Dengan siluet jam pasir, gaun tersebut sukses memancarkan aura seksi Camila. Ia pun menyempurnakan gayanya dengan perhiasan berlian serta clutch gantung berbentuk bola berlian dari Judith Leiber. (agm/agm)