Di Usia 50, Pamela Anderson Tetap Seksi Pakai Leotard

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 20 Jan 2018 15:45 WIB
Foto: Youtube Foto: Youtube

Hamburg - Wanita berusia 50 biasanya menghindari busana-busana seksi. Tapi bagi Pamela Anderson, hal tersebut tidak menjadi masalah. Dalam penampilan terbarunya di usia 50, Pamela Anderson pakai busana super seksi

Penampilan Pamela dengan busana seksi tersebut dalam rangka menjadi asisten pesulap Hans Klok saat tampil di Hamburg, Jerman. Pamela menggunakan leotard warna hitam yang banyak menampilkan kulitnya.

Ia memadankan leotard-nya dengan stocking jaring yang semakin menambah keseksian. Di usianya yang sudah kepala lima, keseksian Pamela seolah tak lekang oleh waktu. Penampilannya masih terlihat menarik sama seperti saat dulu tampil di serial Baywatch.

Pamela Anderson pakai leotard.Pamela Anderson pakai leotard. (Foto: Youtube)

Rahasia keindahan tubuhnya itu adalah olahraga yang ditekuninya selama ini. Kepada Harpers Bazaar, Pamela mengatakan bahwa dia melakukan olahraga hampir setiap hari.

"Aku melakukan pilates seminggu sekali, aku juga sering jalan dengan anjingku. Aku tipe wanita yang aktif, tapi aku tidak suka pergi ke gym," kata Pamela yang mengaku memilih olahraga sendiri.

Sementara rahasia awet mudanya adalah bukan karena perawatan anti-aging. Pamela mengaku bersyukur bahwa ia memiliki gen yang baik sehingga tak cepat terlihat tua. Selain itu, yang paling penting untuk tetap awet muda adalah bisa hidup bahagia.

"Penuaan terjadi ketika kamu stres, khawatir, cemburu, marah atau hidup getir," ujar Pamela.
(dtg/dtg)