Bergaya Seperti Kakek-kakek, Pria 36 Tahun Ini Malah Dielu-elukan Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 07 Jan 2018 13:10 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Kebanyakan orang ingin terlihat lebih muda. Bukan hanya wanita, banyak pula pria yang berusaha tampil muda dengan gaya busana atau rambut kekinian.

Namun berbeda dengan Pawel Ladziak. Pria asal Polandia ini malah sengaja membuat penampilannya lebih tua 10 tahun. Tak disangka, hal tersebut justru membuat dirinya jadi selebgram.

Pawel belakangan ini viral di media sosial. Banyak wanita memuji ketampanan pria yang terlihat seperti berusia di atas 40 tahun tersebut. Beberapa orang bahkan menganggapnya sudah berumur 60-an. Tak heran, jika ia mendapat predikat kakek-kakek tampan. Padahal Pawel sendiri baru berusia 36.

Foto: Instagram

Rambut dan janggut Pawel yang sengaja dicat putih memang membuatnya terlihat jauh lebih tua. Awalnya, rambut Pawel memang sudah mulai beruban sehingga ia memutuskan untuk mewarnainya putih.

Tak disangka, hal tersebut justru menjadikannya terlihat lebih tampan bahkan membuatnya terkenal di media sosial. Ia kini memiliki lebih dari 402 ribu pengikut di Instagram.
Foto: Instagram

Para wanita tak hanya tertarik dengan wajah Pawel yang tampan meski berambut putih. Mereka juga terkesan dengan badannya yang kekar apalagi Pawel memang sering berfoto topless. Banyak orang memuji ia adalah kakek-kakek yang masih tampan dan kekar meski sebenarnya Pawel masih berusia 36.

Badan kekar adalah salah satu hal yang membuatnya disukai netizen. Apalagi Pawel juga sering mengunggah foto dan kisah mengenai transformasinya. Ia mengaku dulu berbadan kurus sampai akhirnya kembali ke gym saat berusia 30 tahunan. Pawel pun kerap mengunggah foto before-after yang membuat para pengikutnya kagum.
Foto: Instagram

Punya badan kekar dan tampilan 'kakek-kakek tampan', banyak yang menyamakan Pawel dengan selebgram lain Gianluca Vacchi. Bedanya, Gianluca memang sudah berusia 50 tahunan sedangkan Pawel baru berusia 36. Meski berbeda usia tentu saja Pawel tidak menolak perbandingan tersebut.
(ami/hst)