Kendall Jenner Dapat Kado Natal Senilai Rp 200 Juta dari Kris Jenner

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 29 Des 2017 11:04 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Bahagianya Kendall Jenner menjadi bagian dari keluarga Kardashian-Jenner. Karena ketika Natal tiba, sang ibu Kris Jenner tidak pernah membatasi uangnya untuk membelikan kado bagi anak-anaknya.

Natal tahun ini, Kendall mendapatkan kado spesial dari Kris. Kris memberikan kado Natal berupa mobil senilai US$ 16 ribu atau sekitar Rp 200 jutaan.

 Kendall Jenner Dapat Kado Natal Senilai Rp 200 Juta dari Kris JennerFoto: dok. Instagram (Kris Jenner)


Kendaraan tersebut adalah mobil otomatis yang sangat spesial. Tak hanya bentuknya yang keren, namun juga ramah lingkungan. Mobil otomatis ini dilengkapi dengan mesin injeksi 4 silender, power steering bisa dikendari manual atau otomatis dan kursi yang tahan air.

Kris sendiri memesannya dari jauh-jauh hari. Lantaran mobil ini tak bisa langsung tersedia begitu saja. Kris telah memesannya enam bulan sebelum Natal tiba.

Mobil elektrik tersebut juga diberikan untuk cucunya Mason Disick. Bocah delapan tahun itu pun sudah memiliki ketertarikan memiliki mobil.

Tentunya mobil elektrik ini aman untuk digunakan bocah. Mason mendapatkan model mobil seperti milik tantenya Kendall Jenner, namun versi yang lebih mini dan berwarna merah.


(kik/kik)