Kontes Kecantikan Produk Rekayasa? Ini Kata Kevin Lilliana

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 01 Des 2017 09:11 WIB
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop Foto: Mohammad Abduh/Wolipop

Jakarta - Kontes kecantikan adalah produk rekayasa? Juara Miss International 2017 Kevin Lilliana yang merupakan jebolan Puteri Indonesia angkat bicara.

"Mungkin itu (pikiran) buat orang yang belum pernah mencoba," ungkap Kevin Lilliana saat ditemui Wolipop di Gedung Transmedia, Kamis (30/11/2017).

Kevin tak memungkiri, dirinya pun pernah skeptis terhadap kontes kecantikan dan meragukan pemenangnya. Namun, keraguannnya terbukti salah setelah ia ikut berlaga di Puteri Indonesia 2017 yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia.

"Semuanya nggak bohong karena saya merasakan sendiri prosesnya seperti apa. Dan saya nggak pernah minta tolong orang-orang di yayasan atau organisasi bersangkutan supaya menang. Saya yakin, kalau kita mau berusaha pasti menang," terang Kevin Lilliana.

Kevin menyabet gelar Runner Up II Puteri Indonesia 2017 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan. Sebagai pemenang, ia berhak mewakili Indonesia di ajang Miss International 2017 yang dihelat di Tokyo sejak Oktober. Tak disangka, Kevin Lilliana mengharumkan nama bangsa sebagai pemenang utama. Kini ia menyandang gelar Miss International 2017.

Belum lama ini, netizen ramai membicarakan komentar mantan artis cilik Geofanny Tambunan yang menyebut kontes kecantikan di Indonesia adalah hasil rekayasa. Komentar itu muncul menyusul kegagalan Bunga Jelitha menembus 16 besar Miss Universe 2017 di Las Vegas, AS.

"Kalo dari pemilihan di Indonesia aja udah 'settingan' jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya. Bye. #missuniverse2017 #nyiyir #harusnyakevinataukarina," unggah Geofanny di Instastories. (dng/eny)