Gagal Miss Universe, Bunga Jelitha Menangis Saat Tiba di Indonesia

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 30 Nov 2017 08:05 WIB
Foto: Dok. Instagram @dearizkita Foto: Dok. Instagram @dearizkita

Jakarta - Perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Ibrani, sudah tiba di Indonesia. Puteri Indonesia 2017 itu sampai di Bandara Soekarno-Hatta kemarin malam, Rabu (29/11/2017). Kedatangan Bunga Jelitha disambut oleh sahabat dan orang-orang yang selalu mendukungnya.

Saat tiba di bandara, Bunga Jelitha langsung disambut pelukan hangat dari Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita. Keduanya pun terlihat tak bisa menahan air mata ketika berpelukan di bandara. Lewat akun Instagram pribadinya, Dea Rizkita berbagi foto serta Insta Story saat mereka saling memeluk.

"29.11.17 - Dia yang sudah melakukan yang terbaik, dia yang sudah bikin kita semua bangga, dia kakak ku @bungajelitha21 ! Kamu tetap bunga di hati kami, hati Indonesia," tulis Dea di Instagram.

Selain Dea, desainer Ivan Gunawan pun menyambut kedatangan Bunga Jelitha di bandara. Ivan Gunawan datang membawa sebuket bunga yang cantik untuk Bunga Jelitha. Saat bertemu, mereka juga menangis.
Bunga Jelitha Menangis Saat Tiba di Bandara Soekarno HattaFoto: Dok. Instagram @garudapageants

Dilihat dari foto yang diunggah akun Instagram @garudapageants, Ivan Gunawan merangkul Bunga Jelitha yang tak bisa menahan air matanya. Bunga juga tampak mengusap air matanya dengan tangan.

Ini bukan momen pertama kalinya ia menangis. Setelah gagal masuk 16 besar Miss Universe 2017, Bunga Jelitha mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya di Instagram. Ia juga meminta maaf karena belum berhasil membawa prestasi di kontes ratu kecantikan bertaraf dunia itu.

"Terima Kasih atas dukungan dan doa masyarakat Indonesia untuk Bunga, diajang Miss Universe 2017. Sekali lagi Bunga mohon maaf tidak bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia, dan memutuskan rantai top 15. Kalau ditanya, siapa manusia yang ingin gagal, pasti tidak ada. Begitu jg dengan Bunga, ini bukan kemauan Bunga. Apalagi membawa nama Indonesia ☺️ Karena Bunga yakin, Allah memilih Bunga di posisi ini, karena Bunga bisa jadi orang yang lebih kuat berkat kalian semua ❤️ banyak pelajaran yg Bunga ambil dari kisah ini," tulisnya.



(ays/ays)