Eunhyuk Super Junior Niat Operasi Plastik tapi Dilarang karena Alasan Ini

Hestianingsih - wolipop Kamis, 09 Nov 2017 18:05 WIB
Foto: Donghae dan Eunhyuk (Ismail/detikHOT) Foto: Donghae dan Eunhyuk (Ismail/detikHOT)

Seoul - Operasi plastik sudah jadi hal lumrah dilakukan di Korea Selatan, termasuk di kalangan selebriti. Bahkan tidak jarang selebriti K-pop diminta operasi plastik oleh agensinya sendiri agar terlihat lebih menarik.

Tapi tidak demikian dengan Eunhyuk, personel boyband K-pop Super Junior. Sempat terlintas keinginan Eunhyuk untuk operasi plastik, tapi justru dilarang oleh SM Entertainment, manajemen artis yang menaunginya.

Dalam sebuah variety show, Eunhyuk mengaku pernah berniat operasi plastik. Di awal-awal debut Super Junior, Eunhyuk menjadi salah satu personel yang paling banyak jadi perbincangan karena wajahnya.

Eunhyuk Super Junior Niat Operasi Plastik Tapi Dilarang karena Alasan IniFoto: dok. Twitter

Banyak komentar yang menanyakan mulai dari wajah, tinggi badan dan keseluruhan penampilan fisiknya. Eunhyuk tidak mengungkap komentar apa saja yang dia dapat, tapi sepertinya cukup mengganggu hingga membuat penyanyi 31 tahun ini terpikir untuk mengubah wajahnya.

"Aku selalu ingin operasi plastik tapi perusahaanku melarangku melakukannya," ujar Eunhyuk di variety show Knowing Brothers, seperti dikutip dari Koreaboo.
Eunhyuk Super Junior Niat Operasi Plastik Tapi Dilarang karena Alasan IniFoto: Donghae dan Eunhyuk (Ismail/detikHOT)

Di saat banyak manajemen hiburan meminta para artisnya operasi plastik, apa alasan SM Entertainment yang justru melarangnya?

"Mereka bilang kalau aku sudah melakukan operasi plastik sekali saja, maka aku harus mengubah seluruh wajahku karena akan terlihat aneh," pungkasnya.
(hst/hst)