Bunga Jelitha Kurangi Porsi Makan Demi Sesi Baju Renang di Miss Universe

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 04 Nov 2017 14:05 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pekan depan, Bunga Jelita Ibrani akan bertolak ke Las Vegas, AS, untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2017. Berbagai persiapan sudah dilakukan, khususnya untuk menghadapi sesi swimwear atau baju renang.

"Aku pastinya rutin nge-gym. Kalau untuk diet, nggak ada yang khusus. Paling hanya mengurangi porsi makan," ungkap Bunga saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).
Bunga Jelitha Kurangi Porsi Makan Demi Sesi Baju Renang di Miss UniverseFoto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Bagi perempuan kelahiran Jakarta, 6 September 1991, ini, setiap sesinya memiliki tantangan tersendiri. Namun itulah yang memicunya untuk mengembangkan diri. "Musuh terbesar bukan kontestan dari negara lain, tapi justru diri sendiri," ucap Bunga.
Bunga Jelitha Kurangi Porsi Makan Demi Sesi Baju Renang di Miss UniverseFoto: Dok. Mohammad Abduh/Wolipop

Persiapan fisik Bunga juga mencakup suntik vitamin C demi memperkuat daya tahan tubuh selama berada di Negeri Paman Sam. Selain dari segi fisik, mahasiswi S-I Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul juga melalui sejumlah latihan kepribadian.

Bahkan ia sempat berguru dengan seorang pemenang sebuah kontestan di Filipina. "Aku tidak bisa menyebutkan siapa. Selain dari dalam negeri, kita juga perlu perspektif mentor dari luar agar hasilnya lebih maksimal nanti," kata Bunga.



(dng/ays)