Penelope Cruz Kesal Kalau Ditanya Soal Penuaan oleh Wartawan

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 06 Okt 2017 08:35 WIB
Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Jakarta - Meski usianya sudah 43 tahun, kulit wajah dan tubuh Penelope Cruz masih terlihat mulus. Hal ini membuat banyak orang bertanya apa rahasia kecantikan Penelope Cruz. Namun ibu dua anak itu mengaku merasa kesal ketika ditanya soal perawatan terkait penuaan.

Penelope Cruz merasa pertanyaan soal ageing sudah dilontarkan kepadanya sejak berusia 22 tahun. Ia bosan dengan pertanyaan tersebut dan sekarang memilih tak akan menjawab jika topik mengenai ageing dipertanyakan wartawan.

"Wartawan bertanya padaku, sejak aku berusia 22 tahun, 'Apa Anda takut dengan penuaan?', itu adalah pertanyaan gila untuk gadis berusia 22 tahun. Saat usiaku 42 tahun juga begitu. Aku sekarang menolak jika ada yang mempertanyakannya," papar Penelope Cruz seperti dilansir dari Female First.

Penelope Cruz. Penelope Cruz. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Menurut istri dari Javier Bardem itu, pertanyaan soal penuaan juga seharusnya tidak ditanyakan kepada selebriti. Ia memang tidak suka ditanya soal usia saat wawancara karena hal ini menyinggung perasaannya.

"Ketika berbicara tentang penuaan sebagai selebriti, aku merasa seperti, 'Aku tidak akan memberikanmu waktu dua menit untuk menjawab pertanyaanmu. Itu tidak pantas, itu pribad'," kata bintang 'Volver' itu lagi.
Penelope CruzPenelope Cruz Foto: Anthony Harvey/Getty Images

Pandangan tentang penuaan, diakui Penelope Cruz, sudah berubah setelah ia menjadi seorang ibu. Pemain film 'Zoolander 2' itu mengatakan kini tak tak terlalu memikirkan soal kecantikan dan ageing. Fokusnya hanya untuk anak-anak setelah melahirkan.

"Ketika aku menjadi ibu, diriku berubah. Aku merasa benar-benar tidak terlalu peduli lagi dengan hal-hal yang pernah aku khawatirkan dulu. Ini menjadi bagian aku tumbuh dewasa," ujar Penelope Cruz. (ays/ays)