ADVERTISEMENT

Miss International 2016 Terpikat Kebaya, Bikin Seksi Katanya

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 03 Okt 2017 08:03 WIB
Foto: Dok. Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Bak jatuh cinta pada pandangan pertama, begitulah Miss International 2016 Kylie Verzosa ketika mengenakan kebaya untuk pertama kalinya. Kylie Verzosa begitu terpikat oleh kebaya.

Kylie akhirnya menginjakkan kaki di Jakarta untuk kali pertama, Senin (2/9/2017) subuh.

Miss International 2016 Terpikat Kebaya, Bikin Seksi KatanyaFoto: Dok. Daniel Ngantung/Wolipop
Sampai di hotel, wanita berdarah Filipina ini langsung melakukan fitting atau pengepasan pakaian untuk kegiatannya di Jakarta selama sembilan hari.

Dari sekian banyak pakaian yang dicoba salah satunya kebaya. "Aku suka sekali dengan busana nasional kalian? Apa namanya? Kebaya bukan? Aku merasa seksi saat memakainya," ujar Kylie kepada awak media.

Menurut wanita 25 tahun ini, model kebaya yang tertutup dan sopan sangat cocok dengan karakter gayanya sehari-hari. Meski senang tampil seksi, ia tidak menyukai busana yang terlalu mengekspos kulit, terutama bagian perut dan dada.

Miss International 2016 Terpikat Kebaya, Bikin Seksi KatanyaFoto: Dok. Daniel Ngantung/Wolipop
"Aku tidak suka pakai crop top yang memamerkan perut atau baju dengan belahan dada terbuka. Tampil seksi kan tak harus melulu dengan pakaian terbuka," ujar wanita penggila olahraga ini.

Sebagai Miss International, Kylie bertugas membawa misi budaya, mengenal lebih dalam setiap budaya negara yang dikunjunginya, lalu mempromosikan keragaman budaya tersebut demi perdamaian dunia.

Selain kebaya, masih banyak kekhasan Indonesia yang menarik perhatian wanita setinggi 175 cm ini. Selama di Jakarta nanti, ia akan menyicipi jamu dan gado-gado yang memang sudah lama dinantikannya.

(dng/ami)