Wew, Gaya Rambut Miley Cyrus Kembali Seperti Hannah Montana

Ria Nathasya - wolipop Senin, 02 Okt 2017 18:06 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Masih ingat dengan penampilan Miley Cyrus sebagai Hannah Montana? Karakter Disney yang diperankan oleh Miley Cyrus ini sempat membuat Miley terjebak dalam imej Hannah Montana. Miley berusaha memuli kariernya dengan nuansa baru akhirnya mengambil langkah gila yaitu memotong rambutnya menjadi super pendek yang dianggap negatif dan kurang baik.

Memang semenjak putus dari Liam Hemsworth, Miley sempat cari perhatian dengan membuat banyak sensasi mulai dari video clip-nya yang vulgar hingga cara berpakaiannya yang aneh. Tak hanya itu, Miley juga melakukan hal-hal negatif seperti memakai obat-obatan terlarang dan menghisap ganja.

Namun setelah lama kehilangan arah, akhirnya Miley yang dikabarkan balikan dengan Liam Hemsworth dan kembali kearah yang lebih benar. Kelakuannya pun dinilai lebih kalem disbanding dengan waktu pertama dirinya menyanyikan lagu Wrecking Ball. Tak hanya itu, Miley juga telah mengubah gaya berpakaian, warna musik, dan kembali dengan warna rambut blonde Hannah Montana.

Miley sekarang sibuk mempromosikan album barunya. Ini juga membuat para netizen bertanya-tanya apakah dirinya kembali menjadi Hanna Montanna? Dalam foto Insagramnya Miley berpose dengan gaun merah muda dengan tatanan rambut baru yang sangat mirip dengan Hannah Montana.




Dengan senyuman berseri-seri sambil memegang gitar, Miley mengundang banyak komentar para netizen yang setuju bahwa tampilan dirinya sekarang sangat mirip dengan Hannah Montana.

"Hannah Montana is back!" ujar @juliaxbb.

"Oh my god it's Hannah Montana," ujar @extra­_espeon.

"You've changes do much I love ur music and I always willur awesome nd I love u," ujar pemilik akun @hirebek.

Perubahan besar dalam karier Miley memang banyak didukung oleh para penggemarnya. Terutama pada model rambutnya yang signifikan yaitu dari pendek ke panjang. Rambut Miley memang sangat mirip dengan Hannah Montana dimana kembali diwarnai blonde dari pangkal hingga ujung rambut, memiliki kilau alami dengan model bergelombang.

Meski memiliki tampilan yang mirip dengan Hannah Montana, apakah Miley Cyrus bersedia untuk memainkan peran sebagai Hannah Montana lagi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(ays/ays)