Bibir Anniesa Hasibuan Bertabur Kristal Swarovski, Korban First Travel Nyinyir

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Agu 2017 12:26 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Sebelum masuk penjara, Anniesa Hasibuan hidup glamour dan hedon. Salah satu gaya hidup mewahnya yang kini 'dinyinyirin' oleh netizen dan para korban batal umrah First Travel adalah salah satu foto Anniesa Hasibuan dengan bibir bertabur kristal Swarovski.

Lewat akun Instagram korban_firsttravel, foto Anniesa dengan makeup heboh dan bibir bertabur kristal Swarovski dipamerkan dengan keterangan foto "Bibir di swarovki? Allah." Foto tersebut pun langsung menuai komentar yang mencaci habis-habisan istri bos First Travel Andika Surachman yang juga sebagai desainer itu.

"Efek dr hasil uang harom kali ya.. Mau dii make up secetar apapun ga ada auranya sm skli," tulis komentar netizen dengan akun cicireny.

Netizen lainnya pun tak kalah nyinyir,"Bibirnya malah jd ky org abis makan kapur barus," tulis akun Instagram shofi_madiun85. "Kek musuh ultramaaan," tambah akun Instagram cheapanddale.

Pada foto tersebut, Anniesa tampil dengan makeup mata cat eye yang dramatis dengan sentuhan makeup contouring. Bibirnya dibuat ala pemotretan fashion glamour dengan taburan kristal Swarovski yang bersinar.

Tak heran jika netizen dibuat geram dengan pasangan Andika dan Anniesa ini. Sejak beberapa bulan lalu, sebelum penangkapan terjadi, pasangan ini telah dilaporkan karena menunda-nunda memberangkatkan jamaah umroh dengan berbagai macam alasan.

Sudah ada kasus tersebut, namun keduanya terlihat santai. Mereka masih dengan gaya hidup mewahnya. Liburan keliling dunia hingga memiliki barang-barang branded.

Diketahui, tas branded Anniesa Hasibuan nilainya mencapai Rp 2,3 miliar. Wanita yang pernah menyelenggarakan fashion show di New York itu mengoleksi tas Hermes hingga Louis Vuitton.
(kik/kik)