Amber Rose Ingin Kecilkan Payudara Karena Terlalu Besar dan Berat

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 01 Agu 2017 18:35 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Amber Rose mengaku ingin mengecilkan ukuran payudaranya. Model 33 tahun itu mengaku tak sanggup lagi menahan payudaranya yang besar dan berat.

"Aku berpikir untuk mengecilkan payudaraku tahu ini. Payudaraku sangat berat, punggungku jadi sakit dan aku tidak bisa menggunakan baju mini tanpa menggunakan bra nenek-nenek," ungkap Amber dalam keterangan foto di Instagramnya.

Meski sudah tak tahan dengan keluhan kesehatan yang dialaminya karena beban payudaranya yang berat, Amber masih takut dengan risiko operasi pengecilan payudara.

"Aku sangat takut dengan bekas lukanya. Ada saran?" lanjut keterangan fotonya.

Dalam keterangan foto tersebut, Amber juga menjelaskan bahwa ukuran dadanya tersebut asli bukan hasil implan. Di foto tersebut, Amber memperlihatkan bentuk dadanya yang memang memiliki ukuran yang lebih besar dari wanita pada umumnya.

Beberapa selebriti lainnya telah lebih dulu melakukan pengecilan payudara karena memiliki keluhan yang sama seperti Amber Rose.

Aktris muda Ariel Winter telah melakukan pengecilan payudara karena minder dengan ukurannya. Di 2009, Victoria Beckham juga pernah melakukan operasi pengecilann payudara. Awalnya payudaranya dari ukuran 34DD menjadi 34B. Sebelumnya, ia pernah memperbesar payudaranya lewat implan.

(kik/kik)