Paris Jackson Pose Topless Saat Wisata Religi

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 01 Agu 2017 07:15 WIB
Paris Jackson. Foto: Getty Images Paris Jackson. Foto: Getty Images

Jakarta - Paris Jackson, putri mendiang Michael Jackson, seakan candu berpose tanpa busana. Kapan pun itu, ia tak lupa untuk melakukannya, bahkan saat wisata religi sekalipun.

Ditengok di Instagram-nya, Paris mengunggah foto-foto dirinya saat sedang berwisata religi. Tampak di salah satu foto, model 19 tahun itu seperti sedang menyembah sebuah patung Buddha dengan tubuh topless alias tanpa atasan.




Foto lainnya memperlihatkan Paris sedang memanjat pohon. Lagi-lagi tanpa balutan atasan. "Bark to skin," tulis Paris kepada 1,7 pengikutnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Paris sering mengunggah foto pose tanpa busananya di Instagram. Sempat dikritik, Paris punya alasan tersendiri untuk aksinya itu.

Bagi Paris, berpose tanpa busana adalah caranya untuk mengekspresikan diri.

Dengan telanjang, ia juga merasa lebih dekat dengan alam, mengekspresikan kebebasan, dan menjadi lebih sehat.

"Telanjang membuat kita sebagai manusia. Bagiku itu membantuku lebih terhubung dengan mama gaia. Aku seringkali telanjang ketika aku ada di taman," tulis Paris sebelumnya di Instagram.

Paris yang dikabarkan menjadi duta Calvin Klein terbaru juga mengatakan bahwa telanjang adalah sebuah konsep keindahan. Tak selalu dikaitkan dengan konotasi negatif dari gender.

"Jika ini membuat kalian marah, aku mengerti dan lebih baik kalian tidak usah mengikutiku, namun aku tak mau meminta maaf untuk itu. Inilah diriku dan aku menolak untuk malu dan berpegang pada kepercayaanku. Tiap orang punya opini berbeda," tutup Paris. (dng/ays)