Ulang Tahun Ke-48, Jennifer Lopez Seksi Pakai Dress Transparan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 24 Jul 2017 11:44 WIB
Foto: dok. Instagram (Jennifer Lopez)
Jakarta - Jennifer Lopez genap berusia 48 tahun hari ini (24/7/2017), dalam perayaan ulang tahunnya yang dipercat jadi hari Sabtu lalu itu, J.Lo buktikan pertambahan usianya hanyalah angka. Wanita keturunan latin tersebut tampil seksi dalam balutan dress mini transparan.

J.Lo merayakan ulang tahunnya dengan kekasihnya Alex Rodriguez yang ulang tahunnya berdekatan dengannya. Alex ulang tahun pada 20 Juli lalu sehingga mereka merayakannya bersama di hari Sabtu.

Malam itu, J.Lo berhasi mencuri perhatian dengan dress hitam transparan yang memiliki detail embos berbahan velvet bergambar burung di bagian dadanya. Dress ini cukup berisiko karena J.Lo tidak mengenakan bra.

Pada salah satu bagian pinggangnya memiliki potongan sehingga setengah kulit perut J.Lo terekspos. Malam itu, mantan istri Marc Anthony itu semakin cantik dengan riasan bernuansa nude. Sementara Alex yang merupakan atlet baseball mengenakan setelan jas warna biru.

Dalam foto di Instagram J.Lo, keduanya berfoto mesra. Tampak tubuh gagah Alex merangkul pinggang J.Lo. Pasangan berbintang Leo ini pun kemudian dibanjiri ucapan selamat ulang tahun oleh para netizen di Instagram.

Sebelumnya, ibu anak kembar ini juga berhasil tampil memukau dengan gaun yang begitu seksi. Sang Diva mengenakan gaun erbelahan tinggi sampai ke bagian perut bawah. Gaun yang mengekspos kaki jenjangnya itu sebelumnya juga pernah dipakai oleh Kendall Jenner.

(kik/kik)