ADVERTISEMENT

Mantan Miss Universe Kritik Cristiano Ronaldo yang Punya Anak dari Sewa Rahim

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Jul 2017 17:08 WIB
Foto: Cristiano Ronaldo/Instagram
Jakarta - Alicia Machado kembali jadi bahan perbincangan. Mantan Miss Universe yang sebelumnya sempat mengaku di-bully Donald Trump dengan sebutan Miss Piggie itu kini 'menyerang' Cristiano Ronaldo. Alicia mengritik tindakan pesebakbola tersebut yang mendapatkan anak melalui sewa rahim ibu pengganti. Menurutnya, itu tidak seharusnya menjadi tren di kalangan selebriti.

Mantan Miss Universe Kritik Cristiano Ronaldo yang Punya Anak dari Sewa RahimFoto: Getty Images
Ronaldo memang baru saja mendapatkan anak kedua dan ketiga melalui ibu pengganti. Si kembar yang dinamakan Eva dan Mateo tersebut dikandung oleh seorang wanita di California, Amerika Serikat. Tidak diketahui secara pasti siapa wanita tersebut. Sebelumnya, Sebelumnya, Ronaldo juga mendapatkan anak pertamanya dengan jalan surogasi. Itulah yang membuat Miss Venezuela 1995 itu mengritik.

"Aku tidak setuju, aku tidak mempercayainya. Itu bertentangan dengan ajaran agamaku. Aku setuju dengan eksperimen seperti itu tapi ketika memang dibutuhkan, misalnya seorang ibu yang mungkin punya saudari yang mau meminjamkan tubuhnya," ungkap Alicia dilansir Dailymail mengenai tindakan pesepakbola yang akan punya anak keempat dari pacarnya itu.

"Ini diluar idealku. Yang membuatku tidak setuju adalah ini sudah menjadi tren di kalangan selebriti. Mereka yang punya uang memesan anak-anak dan aku tidak setuju dengan itu," tambahnya.

Mantan Miss Universe Kritik Cristiano Ronaldo yang Punya Anak dari Sewa RahimFoto: Getty Images
Alicia pun menyampaikan jika ia tidak kontra dengan semua jenis surogasi. Menurutnya, hal tersebut lebih pantas dilakukan untuk mereka yang benar-benar tidak punya anak. Namun banyak selebriti juga ikut melakukannya untuk gaya atau menghindari pajak.

"Aku selalu didiskriminasi karena menjadi ibu tunggal kemudian melihat pria ini yang berpenghasilan jutaan dollar dengan mengejar bola, dan tiba-tiba ada tren memesan anak dengan rambut pirang dan mata biru. Itu menyeramkan!," kata Alicia.

Tak sampai di situ, wanita 40 tahun tersebut juga menyampaikan kritiknya di akun Instagram. "Anak-anak yang malang. Posisiku terus saja menjadi radikal. Mengapa melakukan itu padahal begitu banyak bayi di negara aslinya Brasil (Alicia salah menyebut) mati karena kelaparan dan tidak punya tempat untuk tinggal. Anak-anak bukan maskot atau eksperimen sains. Keegoisannya besar sampai harus membuat bayi. Kebebasan beropini," tulis Alicia.

Mantan Miss Universe Kritik Cristiano Ronaldo yang Punya Anak dari Sewa RahimFoto: intagram/@cristiano
Sebelumnya Alicia juga sempat jadi topik perbincangan pasca mengatakan pernah disebut 'Miss Piggie' oleh Donald Trump. Ketika itu, wanita yang juga aktris tersebut memang mengalami kenaikan berat badan setelah memenangkan Miss Universe. Ia juga pernah salah mengira Korea sebagai China kemudian menutup akun Twitter-nya. (ami/ami)