ADVERTISEMENT

Mau Mengubah Tradisi, Emma Watson Ingin Melamar Kekasihnya

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 29 Mei 2017 08:18 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Adalah hal yang wajar ketika seorang pria melamar wanita yang dikasihinya untuk menikah. Tapi Emma Watson justru tidak ragu untuk melakukan sebaliknya.

Saksikan video 20detik tentang Emma Watson di sini:


Emma saat ini sedang menjalin asmara dengan seorang bos perusahaan tekno bernama William 'Mack' Knight. Begitu cintanya, Emma dikabarkan tak ragu untuk melamar pria yang telah dipacarinya selama 18 bulan itu.

"Emma sudah bilang ke teman-temannya bahwa ia ingin melamar dia (Mack) untuk mengubah tradisi," ujar sumber terdekat seperti dikutip Female First

Ya, bagi aktris 27 tahun asal Inggris itu sekarang bukan zamannya lagi pria yang harus berinisiatif melamar kekasihnya. Apalagi menurutnya saat ini persamaan gender antar pria dan wanita sudah semakin diakui.

Sebagai seorang aktivis persamaan gender, Emma meyakini seorang wanita yang melamar kekasihnya bukanlah sebuah masalah yang besar. Ia ingin para wanita masa kini untuk berpikir secara berbeda.

Kabarnya, Emma sedang merencanakan cara yang unik dan aneh untuk melamar kekasihnya. Ia bahkan juga sudah mulai berpikir tentang jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

"Dia sangat menyukai pernikahan yang nonkonvensional dan telah bercerita kepada keluarganya tentang sebuah lokasi di Inggris, seperti Oxfordshire. Emma dan Mack pernah menghabiskan liburan Natal di sana," kata sumber itu lagi. New York, daerah Mack berasal, juga dipertimbangkan Emma sebagai lokasi pernikahan mereka.

(dng/asf)