Foto: Berbaju Syar'i Saat Umrah, Citra Kirana Sering Dikira Gadis Arab

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 30 Apr 2017 13:41 WIB
Foto: Kiki Oktaviani Foto: Kiki Oktaviani

Madinah - Citra Kirana tampak semakin cantik dengan berhijab. Bintang sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu lebih sering menggunakab hijab syar'i dalam perjalanan umrahnya ini.

Seperti saat berkunjung ke bukit Uhud di Madinah, Kamis (28/4/2017), Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) tampak begitu cantik dengan balutan busana syar'i warna biru. Berikut ini foto-fotonya:

1. Gamis dan Khimar

Foto: Kiki Oktaviani

Datang ke bukit Uhud di Madinah, Ciki memilih busana gamis panjang lengkap dengan khimar warna senada. Dengan riasan tipis natural, Ciki terlihat lebih cantik.

2. Dikira Gadis Ara
Foto: Kiki Oktaviani
Selama perjalanan di Madinah, Ciki beberapa kali dipuji kecantikannya. Tak sedikit orang menyebutnya gadis Arab.

"Iya, sering dibilang Arab mungkin karena juga pakai gamis," ucapnya dalam perjalanan bersama Elhijab dan Mi'Raj Tour kali ini.

Padahal Ciki tidak memiliki darah Arab. Hidungnya yang mancung dan wajah indonya didapat dari sang Ayah yang merupakan orang Belanda.

3. Semangat ke Bukit Uhud
Foto: Kiki Oktaviani

Saat ini, Madinah tengah terik-teriknya karena menuju musim panas. Panasnya hingga mencapai 40 derajat. Rasa panas semakin terasa saat di bukit Uhud, namun Ciki tetap semangat untuk naik ke bukit tersebut.

"Sudah datang ke sini, nggak mau nyia-nyiain," katanya semangat.

4. Kacamata Jadi Andalannya
Foto: Kiki Oktaviani

Panas dan teriknya di bukit Uhud hingga menyilaukan mata. Tak heran, Ciki tak bisa lepas dari kacamatanya. Menurutnya menggunakan kacamata bukan untuk gaya-gayaan namun tanpa kacamata bisa membuat mata sakit dan kesilauan.

5. Kompak Bersama Keluarga
Foto: Kiki Oktaviani

Dalam kesempatan umrah ini, brand ambassador Elzatta itu tak hanya sendiri namun ditemani oleh keluarganya, termasuk sang bunda. Ciki dan keluarga tampak kompak mengenakan busana syar'i yang sama. (kik/hst)