Model Cantik Posting Selfie Pertama Kali Pasca Disiram Air Keras oleh Mantan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 28 Apr 2017 10:04 WIB
Foto: Instagram Gessica Notaro
Jakarta - Mantan model dan ratu kecantikan Gessica Notaro mulai berani menampakkan wajahnya sejak disiram air keras oleh mantan kekasih. Beberapa waktu lalu, wanita asal Italia itu bahkan percaya diri mengunggah selfie ke Instagram untuk pertamakalinya.

Sebelumnya, Gessica dirawat di rumah sakit selama dua bulan untuk mendapatkan perawatan intesif pasca peristiwa nahas tersebut.

Dalam unggahan itu, Gessica mengatakan jika itu adalah selfie pertamanya dalam waktu yang cukup lama. Wanita yang sebelumnya bekerja di akuarium lumba-lumba tersebut juga menekankan akun Instagram itu adalah akun aslinya.
Model Cantik Posting Selfie Pertama Kali Pasca Disiram Air Keras oleh MantanFoto: Instagram Gessica Notaro

Foto tersebut mendapat banyak like dan komentar positif dari para netizen dan pengikut Gessica. Banyak dari komentator yang mengatakan jika semangat wanita 30 tahun tersebut menginspirasi. Tak sedikit pula yang memberi dukungan pada wanita berambut pirang tersebut.

"Gessica mengajarkan pada dunia apa artinya punya keberanian untuk berjuang, maju ke depan, mulai hidung tanpa menyerah. Aku mendoakanmu dan aku harap kekuatanmu akan menjadi contoh untuk semua yang kesulitan setiap hari," kata seorang netizen.

"Aku ingin ingin bilang bahwa kamu wanita yang kuat walaupun hal buruk terjadi padamu. Terus berjuang dengan kekuatan dan keberanian setiap hari melawan semuanya. Kamu membuat kami bangga. Kami para wanita mengirimu ciuman dan pelukan yang kuat," ungkap netizen lain.
Model Cantik Posting Selfie Pertama Kali Pasca Disiram Air Keras oleh MantanFoto: Instagram Gessica Notaro

Sebelum mengunggah foto ini, Gessica sempat tampil di sebuah acara televisi lokal. Di sana, ia mencurahkan perasaannya pasca kejadian mengerikan itu. Gessica pun berani memperlihatkan wajahnya yang rusak meski awalnya sempat ditutupi dengan scarf. "

Aku ingin kalian melihat apa yang dilakukannya kepadaku. Ini bukan cinta," tutur Gessica yang juga seorang penyanyi.

Jorge Edson Tavares, orang yang melakukan penyiraman air keras pada Gessica. Saat ini Jorge sudah ditahan dan menunggu persidangan.
Model Cantik Posting Selfie Pertama Kali Pasca Disiram Air Keras oleh MantanFoto: Instagram Gessica Notaro

Sementara itu Gessica juga harus menunggu satu tahun untuk mulai dioperasi. Ia pun mengeluarkan £600 (Rp 10,3 jutaan) setiap bulannya untuk biaya perawatan.

"Ketika asam itu memakan wajahku aku berlutut dan berdoa. Aku berdoa kepada Tuhan: ambil kecantikanku tapi paling tidak tinggalkan penglihatanku," ungkapnya. (ami/hst)