Pasca Dilamar John Cena, Nikki Bella Merasa Lebih Dihormati Orang

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 12 Apr 2017 10:02 WIB
Foto: Dok. Instagram Nikki Bella
Jakarta - Lamaran romantis yang dilakukan John Cena pada Nikki Bella ternyata membawa perubahan untuk wanita 33 tahun tersebut. Bintang SmackDown ini mengaku merasa lebih dihargai setelah orang-orang tahu jika dia adalah kekasih pegulat sekaligus aktor itu. Bukannya senang, hal itu malah sangat disayangkan Nikki.

"Orang-orang sangat menghargaiku setelah sekarang adalah aku adalah 'nona-nya'. Dan itulah yang aku selalu jelaskan padanya. Aku bilang, 'John, orang-orang memperlakukanku berbeda karena mereka melihatku sebagai pacarmu' dan sayangnya itulah dunia kita," kata Nikki kepada People.

"Sekarang, tiba-tiba, hanya berselang beberapa jam setelah dia menaruh cincin di jariku dan memintaku untuk jadi istrinya, sangat gila betapa orang-orang menghargaiku sekarang," tambahnya.

Pasca Dilamar John Cena, Nikki Bella Merasa Lebih Dihormati OrangFoto: Dok. Instagram Nikki Bella
Nikki bercerita jika sebelumnya ia sering direndahkan bahkan ketika bersama John. Bintang Total Bellas tersebut mengaku kerap tidak diacuhkan ketika makan bersama di restoran.

"Mereka akan bilang 'Hai, Tuan Cena,' kemudian mereka melihatku dan pergi. 'Hmm, oke. Meja kalian di sini.' Aku seperti, 'Aku punya nama! Aku seseorang juga.' Dan itu terjadi padaku setiap waktu," jelas Nikki.

Meski terganggu dengan perlakuan orang-orang terhadapnya, Nikki mengaku sangat senang setelah dilamar John. "Aku seperti di langit ke sembilan dan sangat bahagia. Dan mengetahui suatu hari aku akan menjadi Nyonya Cena," tutur Nikki yang tidak masalah jika harus menyiarkan pernikahannya di televisi.

Pasca Dilamar John Cena, Nikki Bella Merasa Lebih Dihormati OrangFoto: Dok. Instagram Nikki Bella
(ami/ami)