Beyonce Tampil Seduktif dengan Gaun Panjang Saat Foto Hamil

Arina Yulistara - wolipop Senin, 03 Apr 2017 09:15 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Beyonce kini tengah menikmati masa kehamilan keduanya. Istri Shawn Corey Carter atau Jay Z itu tidak hanya mengandung satu anak tapi kembar. Untuk mengabadikan momen ketika hamil, Beyonce pun melakukan beberapakali pemotretan.

Seperti kali ini, Beyonce tampil seduktif dalam balutan gaun panjang. Gaun yang fit di tubuh dengan potongan lengan panjang itu tetap memperlihatkan keseksian diva R&B ini. Gaun dengan belahan dada rendah tersebut semakin memberikan kesan seksi.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on Apr 1, 2017 at 7:48pm PDT




Maxi dress berpalet biru solid tanpa corak itu memancarkan aura seduktif dari penyanyi dengan pengikut Instagram lebih dari 98 juta itu. Ia pun berbagi foto pemotretan kehamilannya di Instagram.

Beberapa foto disajikan dalam bentuk slideshow. Ada momen di mana ia bersama Jay Z dengan warna hitam-putih. Tidak hanya itu, ia juga mengunggah foto ketika putrinya Blue Ivy yang baru berusia lima tahun memeluk perutnya.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on Apr 1, 2017 at 7:39pm PDT




Tanpa kata-kata atau keterangan foto, Beyonce juga memperlihatkan detail aksesori serta sepatu yang dikenakannya kala itu. Ia mengenakan anting-anting permata ungu dan biru. Kalung dan cincin safir campur berlian juga dipamerkannya. Termasuk pula wedges dengan detail batu permata yang memberikan sentuhan mewah.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on Apr 1, 2017 at 7:40pm PDT




Foto-foto pemotretannya mendapat likes lebih dari 2,2 juta. Sementara foto dalam bentuk video sudah disaksikan lebih dari 5 juta kali. Banyak followers yang memuji penampilannya.

Beyonce mengumumkan hamil anak kembar pada 1 Februari lalu dengan foto pemotretan hanya menggunakan lingerie. Ia dikabarkan sangat menikmati proses kehamilannya. Bahkan ketika berat badannya bertambah, ia tidak khawatir.

"Dia (Beyonce) adalah seorang wanita yang percaya diri apa pun warna kulit dan bentuk tubuhnya," ujar sumber kepada E! Online. (ays/ays)