Foto: Intip Thanksgiving Keluarga Kardashian dan Jenner Tanpa Kanye West

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 25 Nov 2016 16:44 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Keluarga Kardashian dan Jenner tetap membuat perayaan Thanksgiving meskipun saat ini salah satu anggota keluarganya tengah tertimpa musibah. Ingin berempati pada Kim Kardashian yang suaminya, Kanye West, sedang sakit, Thanksgiving dirayakan dengan lebih sederhana. Seperti apa?

Kylie Jenner memberikan sedikit bocoran seperti apa perayaan Thanksgiving keluarganya. Pada tahun ini pesta Thanksgiving diadakan di rumah Kylie di Calabasas, yang memang dekat dengan kediaman keluarga Kardashian-Jenner lainnya.
Foto: Instagram

Dari video yang diunggah Kylie ke Snapchat terlihat ruang makan di rumahnya sudah ditata cantik. Dekorasi bernuansa emas dan putih dipilih olehnya untuk Thanksgiving tahun ini. Bunga mawar putih dalam jumlah cukup banyak menghiasi meja, beserta buah labu yang dibuat menjadi warna emas.
Foto: Instagram

Selebriti 19 tahun itu juga menyiapkan meja makan khusus untuk tamu-tamu kecilnya yaitu anak-anak keluarga Kardashian, mulai dari North West sampai Penelope Scott Disick. Meja untuk anak-anak ini pun didekorasi dengan cantik.
Foto: Instagram

Jika Kylie memamerkan dekorasi meja makan untuk Thanksgiving, Khloe memilih menampilkan santapan keluarga Kardashian-Jenner di perayaan syukuran tersebut. Dari apa yang diunggahnya ke Snapchat terlihat, makanan-makanan yang tersaji di meja di antaranya cinnamon rolls, paha kalkun asap, cheesecake, kentang dan lain-lain.
Foto: Instagram

Hampir seluruh keluarga Kardashian hadir di perayaan Thanksgiving di rumah Kylie ini. Kim pun yang selalu setia menunggui Kanye West di rumah sakit, ikut datang untuk berkumpul bersama keluarganya. Kanye saat ini dirawat di UCLA Medical Center karena diduga mengalami gangguan jiwa.

(eny/hst)