Shia LaBeouf Dinikahkan dengan Kekasih oleh 'Elvis Presley'

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 11 Okt 2016 07:24 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Bintang film Transformers Shia LaBeouf mengakhiri status lajangnya. Shia menikahi kekasihnya Mia Goth dalam sebuah upacara pernikahan yang dipimpin oleh 'Elvis Presley'.

Tentu bukan mendiang Elvis yang menikahkan Shia dan Mia. Adalah seorang pria yang diketahui sebagai pemuka agama di sebuah lokasi pernikahan di Las Vegas yang berdandan seperti Elvis.

Shia dan Mia memilih mengikat janji sehidup semati di sebuah chapel di Las Vegas. TMZ melaporkan pernikahan itu terjadi pada 10 Oktober 2016. TV raksasa yang terpasang di dinding luar lokasi pernikahan itu menampilkan tulisan Shia dan Mia, yang menandakan di dalam ruangan tersebut tengah terjadi pernikahan dengan nama sejoli tersebut.

Pernikahan Shia dan Mia ini disiarkan langsung via streaming oleh TMZ. Dalam pernikahan yang berlangsung sederhana itu, seorang penyanyi melantunkan lagu Adele, Make You Feel My Love, ketika pasangan sejoli itu melakukan dansa pertama mereka setelah resmi menjadi suami-istri. Dan Shia tampak tak kuasa menahan air matanya saat dansa pertamanya itu berlangsung.

Hubungan Shia dan Mia berlangsung sejak keduanya main bareng film Nymphomaniac: Vol. II pada 2012. Jalinan cinta mereka beberapakali dikabarkan putus-sambung. Hingga pada Maret 2016 kemarin, sang aktris tertangkap kamera mengenakan cincin pertunangan saat menghadiri fashion show Miu Miu di Paris Fashion Week.

Shia yang tiga kali membintangi film Transformers itu sebelumnya pernah berpacaran dengan sejumlah aktris sebelum melabuhkan hatinya pada Mia. Deretan wanita yang pernah menjadi mantan kekasihnya di antaranya, Carey Mulligan, Megan Fox, Isabel Lucas, dan Adrian Grenier. (eny/eny)