Rayakan 2 Tahun Pernikahan, George Clooney dan Amal 'Balas' Cibiran Haters

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 04 Okt 2016 08:01 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Hidup sebagai single selama bertahun-tahun, aktor George Clooney sempat diremehkan saat memutuskan menikahi pengacara cantik, Amal Alamuddin. Haters meyakini pernikahan tersebut tak akan bertahan sampai setahun. Nyatanya?

George dan Amal baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Mereka resmi naik pelaminan dua tahun lalu di Italia, tepatnya pada 27 September 2014. Pernikahan mereka saat itu dihadiri selebriti yang juga sahabat dekat sang aktor seperti Matt Damon, John Krasinski, Emily Blunt, Bono, Cindy Crawford dan suaminya, Randy Gerber.

Bintang film 'Ocean's Eleven' itu bukannya tidak tahu banyak orang mencibir pernikahannya dengan Amal. Dia sadar mengenai gosip tersebut.

"Mereka bilang pernikahanku tak akan bertahan lama. Dan kami membuktikannya mereka salah!" kata George kepada Entertainment Tonight di sela-sela menghadiri acara amal Night Under the Stars di Los Angeles akhir pekan ini.

Rayakan 2 Tahun Pernikahan, George Clooney dan Amal 'Balas' Cibiran HatersRayakan 2 Tahun Pernikahan, George Clooney dan Amal 'Balas' Cibiran Haters


Saat ditanya wartawan apa yang dilakukan George dan Amal untuk merayakan ulang tahun kedua pernikahan, aktor 55 tahun itu memberikan jawaban yang tidak serius. "Kami menghabiskannya dengan mabuk," ujarnya.

Namun George kemudian mengatakan bahwa dia dan sang istri menghabiskan waktu bersama dengan makan malam. "Aku yang membuat makan malam dan kami mengadakan perayaan ulang tahun pernikahan kedua yang sangat romantis," tuturnya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Hello, George pernah mengungkapkan resep agar pernikahannya dengan Amal tetap awet meski mereka kerap harus berjauhan karena pekerjaan. Agar kehidupan pekerjaan tak mengganggu pernikahan, George dan Amal pun punya aturan yang harus ditaati oleh keduanya.

"Kami punya aturan, kami tidak boleh terpisah lebih dari satu minggu," ujar bintang film Money Monster.

Aturan lainnya yang juga diterapkan George dan Amal adalah mengenai komunikasi. "Kami selalu berhubungan melalui media sosial. Jadi meskipun terpisah di belahan dunia berbeda, kami berusaha tetap dekat," katanya. (eny/eny)