Rayakan Ultah ke-44, Gwyneth Paltrow Selfie Tanpa Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 28 Sep 2016 12:37 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Gerakan tanpa makeup yang dipopulerkan oleh Alicia Keys juga diikuti oleh Gwyneth Paltrow. Tepat di hari ulang tahunnya, dengan percaya diri Gwyneth pasang foto selfie dengan wajah polos tanpa makeup sedikitpun.

Dalam keterangan fotonya, Gwyneth ingin menunjukkan bagaimana wajah aslinya. Mantan istri Chris Martin itu menyelipkan pesan agar menghargai diri.

"very inspired by the #nomakeup movement, as the message behind it says, 'This is me. This is what I look like. This is where I am in time, and I embrace it," tulis Gwyneth di Instagramnya.

Dalam foto tersebut, tampak wajah Gwyneth masih terlihat sembab seperti setelah bangun tidur. Kulit wajahnya pun tampak kemerahan. Di bagian sekitar matanya juga sudah muncul kerutan-kerutan halus. Meski begitu, wajah Gwyneth terlihat segar dan sehat.

Gwyneth selalu melakukan perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan organik setiap harinya. Selain perawatan harian, bintang film 'Shallow Hal' itu pun melakukan perawatan anti-aging.

Sejak beberapa tahun ke belakang, Gwyneth telah melakukan perawatan setrika wajah yang bermanfaat untuk menjaga dan mengembalikan kekencangan kulit. Prosedur bernama Thermage itu disinyalir lebih baik dibanding botoks.

Perawatan didesain untuk mengencangkan dan melembutkan kulit dengan meningkatkan produksi kolagen. Perawatan kecantikan tersebut tidaklah murah. Gwyneth perlu membayar seharga sekitar Rp 80 jutaan. (kik/kik)