Patung Lilin Angelina Jolie dan Brad Pitt di Madame Tussauds Juga Ikut 'Cerai'

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 22 Sep 2016 09:06 WIB
Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt setelah dua tahun menikah dan sebelumnya 10 tahun hidup bersama. Perceraian itu juga membuat patung lilin mereka tak lagi bersatu.

Museum Madame Tussauds mengungkapkan pihaknya telah memisahkan patung lilin Jolie dan Pitt. Pemisahan itu dilakukan setelah ada kabar resmi mengenai gugatan cerai yang diajukan Jolie.

"Terkait berita yang membuat penonton terkejut, kami menyampaikan bahwa kami telah memisahkan patung Angelina Jolie dan Brad Pitt," demikian pernyataan dari Madame Tussauds yang diunggah ke Twitter, Rabu (21/9/2016).

Museum patung lilin itu juga mengunggah foto yang memperlihatkan Pitt tidak lagi bersanding dengan Jolie di area pamer. Patung lilin pria tampan itu diletakkan bersebelahan dengan aktor Robert Pattinson.

Juru bicara Madame Tussauds menyampaikan mereka memang bereaksi cepat atas berita perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka memisahkan patung lilin keduanya untuk menghormati keputusan yang telah dibuat mantan pasangan dengan enam anak itu.

Sebelum kini 'bercerai', patung lilin Jolie dan Pitt sudah bersanding sejak pertamakali diluncurkan pada 2013. Kini patung lilin mereka menurut Madame Tussauds, berada di area yang netral.

Jolie dan Pitt terakhir terlihat bersama di publik dan tertangkap kamera paparazzi pada 12 Juli 2016, dua bulan sebelum gugatan cerai diajukan sang aktris. Saat itu mereka menghabiskan waktu di toko obat dan makan bersama di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya tampak bahagia bersama anak kembar mereka, Vivienne dan Knox.

Dua bulan setelah foto itu, Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada Brad Pitt. Surat gugatan cerai Jolie yang diajukan ke pengadilan pada 19 September 2016 itu terungkap ke publik melalui situs TMZ. Dalam surat gugatannya, aktris 41 tahun itu menyebut perbedaan prinsip sebagai penyebab perceraiannya. (asf/asf)